Brilio.net - Nggak hanya komedian Andre Taulany yang selalu menuliskan caption lucu untuk semua foto bersama keluarganya yang dia posting di media sosial. Beberapa artis juga melakukan hal sama seperti Andre.

Tak melulu caption romantis atau penuh makna yang dalam, artis-artis ini justru memberikan keterangan foto yang bisa bikin kamu salah fokus. Alih-alih merasakan keharmonisan keluarga yang hangat, kamu bisa dibuat ketawa sama caption yang mereka tuliskan.

Di lansir dari berbagai sumber (12/12), brilio.net merangkum 5 artis yang menuliskan caption kocak untuk foto keluarganya.

1. Denny Cagur.

5 Artis caption kocak © 2017 berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@dennycagur

Pelawak yang tergabung dalam grup lawak Cagur ini juga tak selalu romantis di media sosial, jika dilihat dari foto, kamu bisa bayangkan caption yang cocok untuk foto ini. Namanya juga pelawak, Denny lebih memilih menulis caption,

"SINETRON TERBARU

Judul: Menunggu pesanan yang tak kunjung datang

.

Lokasi: Rumah Makan Padang

.

Saksika Hanya di CCTV Restoran Padang" tulis pelawak asal Garut tersebut.

2. Wendi Cagur.

5 Artis caption kocak © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@wendicagur

Rekan Denny Cagur ini juga tak kalah kocak dalam memberikan caption untuk istrinya. Wendi menuliskan gombalan bertema tiang listrik untuk istrinya saat merayakan 91 bulan pernikahan mereka.

"Selamat tanggal 18. Selamat ulang bulan. Selamat 91 bulan sayangku. Berhubung Tiang Listrik lagi naik daun, aku pengen juga ah jadi tiang listrik. Biar ditabrak sama cinta kamu. Bahahahaha. 18 April 2010 - 18 November 2017.

Much love for you @revtiayunatasya.

3. Baim The Dance Company.

5 Artis caption kocak © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@baimguitar

Bukan rahasia lagi kalau Baim memang seorang yang humoris, nggak cuma captionny aja tapi juga fotonya. Dalam foto tersebut, Baim dan Artika Sari Devi kompakan pakai lipstrik.

"Kompak...adalah kunci keharmonisan pengguna gincu," tulis ayah beranak dua tersebut.

4. Ayu Dewi.

5 Artis caption kocak © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@mrsayudewi

Presenter yang satu ini juga terkenal dengan kekocakannya. Nggak cuma di TV, perempuan kelahiran 1984 ini juga kocak di media sosial. Hal ini terbukti dari cara Ayu meninggalkan caption pada foto-fotonya. Salah satunya foto saat Ayu mengabadikan moment suami dan kedua anaknya.

"Mendung-mendung gerimis gini,nikmatnya kumpul sama anak band. Naa ini anak bandku,ben-tol : bener2 bikin nyantol #RegiAqilahAqlan #AyuDewiStory," tulis presenter berusia 32 tahun tersebut.

5. Sule.

5 Artis caption kocak © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@fernin_sule

Kocaknya Sule emang nggak bisa diragukan lagi, siapa yang nggak ketawa lihat tingkahnya dia apalagi kalau udah berdua bareng Andre Taulany. Sule juga kocak banget di media sosial, salah satunya adalah caption yang dia tinggalkan untuk foto kebersamannya bareng keluarga, nggak romantis dan malah fokus sama yang lain.

"Coba tebak siapakah anak kecil ber baju kuning ? Bisa jawab dpt 2 jt #sulechannel #myembeonyoutube #sulejadigubernur #sulechannel #diedankeun," tulis ayah dari Rizky Febian tersebut.