Brilio.net - Pasangan selebriti Christian Sugiono dan Titi Kamal baru saja dikaruniai anak kedua pada 5 Desember lalu, anak laki-laki tersebut diberi nama Kai Attar Sugiono. Momen bahagia tersebut dibagikan keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Kebahagian pasangan yang menikah tahun 2009 itu semakin bertambah ketika menyaksikan putra sulung mereka Arjuna Zayan Sugiono terlihat menyayangi adiknya. Momen tersebut dibagikan Titi di akun Instagramnya @titi_kamall dalam sebuah video.

Pada video tersebut, terlihat Juna panggilan akrab Arjuna bermain-main dengan tangan kecil Kai. Titi pun menuliskan caption untuk video tersebut.

"Abang Arjuna sayang adek Kai, seneng bgt dia, setiap bangun tidur yg dicari adeknya @arjunazayansugiono @kaiattarsugiono #arjunazayansugiono #kaiattarsugiono gemes moment #sugionofamily #familybonding

Loading...

Btw banyak yg sambungin Kai ke Kai Exo yah pas baca komennya, jujur tdnya ga tau itu siapa, pas google, cakep juga heheh moga2 Kai gedenya kayak gitu yah, amin," tulis artis berambut panjang itu.

Nggak hanya momen tersebut yang dibagikan Titi. Di lansir brilio.net dari akun Instagram, Selasa (12/12), berikut ini potret kebersamaan Juna dan Kai ini juga bikin gemes.

1. Juna dan Kai serta Tian merayakan bareng ulang tahun Titi tanggal 6 Desember lalu di rumah sakit, duh bikin ngiri deh.

Moment kebersamaan anak Titi Kamal © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@titi_kamall

2. Tian juga membagikan momen Juna yang pegang kepala Kai dengan penuh hati-hati.

Moment kebersamaan anak Titi Kamal © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@csugiono

3. Waktu masih dalam kandungan, Juna udah keliatan sayangnya sama Kai. Lucu banget kan.

Moment kebersamaan anak Titi Kamal © 2017 berbagai sumber

foto: Instagram/@titi_kamall