Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Marcell Darwin dan kekasihnya, Nabila Faisal. Beberapa waktu lalu diketahui Marcell Darwin telah melamar kekasihnya itu.

Marcell Darwin tidak main-main dalam hubungannya kali ini. Bahkan Marcell Darwin diketahui telah mendaftarkan rencana pernikahannya ke KUA Kebayoran Baru.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang penghulu Kebayoran Baru pada Rabu (4/12). "Untuk saat ini sudah kami terima memang untuk pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal pada hari kemarin 3 Desember 2019," kata Fathur Rahman, penghulu tersebut seperti dikutip brilio.net dari akun YouTube KH Infotainment, Rabu (4/12).

marcell darwin daftar menikah Instagram foto: Instagram/@marcelldarwin 

Lebih lanjut, dari penuturan penghulu tersebut, Marcell Darwin dan kekasihnya mendaftarkan diri secara langsung ke KUA Kebayoran Baru.

"Kemarin sore jam 4, langsung mempelainya (yang mendaftarkan diri)," katanya lagi.

marcell darwin daftar menikah Instagram

foto: Instagram/@alyssabilver

Namun, penghulu tersebut belum bisa menjelaskan lebih rinci terkait informasi pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal.

marcell darwin daftar menikah Instagram

foto: Instagram/@alyssabilver

"Untuk masalah berkasnya saya belum lihat, yang pasti ini baru dimasukin ke SIMKAH (Sistem Informasi Manajemen Nikah) web KUA, nanti tinggal dilihat aja, sama nanti mungkin akan ada pengumuman pernikahannya beliau," kataFathur Rahman.

marcell darwin daftar menikah Instagram

foto: Instagram/@marcelldarwin

Tanggal pernikahannya sendiri, Fathur Rahman mengaku kalau Marcel Darwin dan Nabila Faisal akan menikah awal Tahun Baru mendatang. "Menikahnya pada tanggal 12 Januari 2020," pungkasnya.