Brilio.net - Bagi kamu pencinta sinetron Ikatan Cinta pasti udah nggak asing lagi sama karakter para pemainnya. Terutama pada sosok Aldebaran, pria cuek dan dingin, tapi diam-diam perhatian kepada Andin. Berkat kepiawaian Arya Saloka dalam membawakan peran tersebut, para penonton sukses dibuat baper nih.

Sinetron Ikatan Cinta bukan pertama kalinya bagi Arya untuk menunjukkan bakat aktingnya. Suami dari Putri Anne tersebut sudah beberapa kali bermain di sejumlah judul FTV dan sinetron. Sejak tahun 2011 hingga sekarang, wajah Arya kerap menghiasi layar kaca.

Kebolehannya berakting juga dia tunjukkan lewat aksinya di layar lebar. Sejumlah judul film pernah Arya lakoni, seperti Habibie & Ainun 3. Belum lama-lama ini juga Arya bermain di series Story of Kale juga lho.

sumber kekayaan arya saloka  © Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@arya.saloka

Nah, rupanya kesuksesan Arya Saloka di usia muda ini nggak cuma didapat dari dunia entertainment aja nih. Ayah satu orang anak itu juga menggeluti bisnis yang bergerak di bidang kuliner. Ia bahkan belum lama ini bekerja sama untuk menjalankan bisnis kuliner baru.

Hal itu diketahui dari bio di laman Instagram milik Arya. Bisnis pertama yang dia jajaki adalah roti. Arya memberikan usaha kulinernya tersebut dengan nama Maroti. Menu roti dengan varian rasa yang sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia.

sumber kekayaan arya saloka  © Instagram

foto: Instagram/@marotibakery

Tak hanya itu, ada Kyodimsum yang juga dijalani oleh Arya sebagai pelaku usaha. Tak seorang diri, Arya ditemani rekannya yaitu Marsha Natika, adik dari Zaskia Adya Mecca. Resto khusus dimsum dengan konsep kekinian ini bahkan sudah di-review oleh sesama rekan artis.

sumber kekayaan arya saloka  © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Sebelum bergabung, Arya sendiri merupakan pelanggan tetap dari Kyodimsum. Dia bahkan punya menu favoritnya sendiri setiap kali berkunjung. Sekarang Arya resmi bergabung dengan Kyodimsum yang diketahui berdasarkan unggahan foto dirinya bersama dua pria, sambil memegang kaus bergambar Kyodimsum.

sumber kekayaan arya saloka  © Instagram

foto: Instagram/@arya.saloka

Warganet pun memberikan dukungan kepada Arya Saloka dan mendoakan agar bisnisnya bisa laris manis dan sukses di pasaran. Selain berbisnis, Arya juga menerima endorsement dari berbagai macam brand. Maka nggak heran bila Arya sudah sukses di usianya yang masih muda ya?

(brl/lin)