Brilio.net - Baru-baru ini aktor senior Surya Saputra mengunggah foto terbaru bersama Amanda Manopo dan Glenca Chysara, dua putrinya di sinetron Ikatan Cinta. Sembari bersandar di atas kasur dengan busana kasual, Surya Saputra menuliskan caption bak sosok ayah kandung.

komentar Arya Saloka Amanda © Instagram

foto: Instagram/suryasaputra507

"setiap ayah pasti akan melakukan yg terbaik utk anak perempuannya..memberikan rasa sayang,perlindungan dan juga rasa nyaman.. nonton terus ya serial ikatan cinta hanya di rcti. kalau kalian team andin apa team elsa?," tulis Surya Saputra seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @suryasaputra507 pada Rabu (18/11).

Loading...

Melihat momen hangat antara ayah dan dua putri sinetron itu, tak ayal membuat warganet turut senang.

"Karena seorang ayah adalah CINTA PERTAMA untuk putrinya," kata akun @_dianapsari_.

"Auto kangen bapak," sahut akun @sophie_thamrin_tabanan.

"Ayah yang sangat mencintai keluarga bahagia," ujar akun @cocha_sagita.

Namun ada yang menarik dari unggahan Surya Saputra yang satu ini, yakni komentar yang datang dari rekan sesama artis selaku pemeran menantu Surya Saputra di Ikatan Cinta, Arya Saloka. Aktor ganteng itu pun tak lupa memuji pemeran mertuanya itu dengan kata "Mertua baik ku".

Tak tinggal diam, Surya Saputra pun membalas lagi komentar Arya Saloka dengan kalimat kocak ditambah dengan emoticon tertawa.

"@arya.saloka menantuku yg baik tapi sakit jiwa," balas Surya Saputra

Seperti yang diketahui, Arya Saloka terlibat peran pasangan dengan Amanda Manopo di Ikatan Cinta. Tapi cinta dan keromantisan keduanya terhambat karena Arya Saloka diceritakan salah paham pada Amanda Manopo.

Langsung saja komentar Arya Saloka diserbu warganet. Beragam komentar disampaikan kepada Arya Saloka, dari yang absurd, ikut gemas, hingga bikin ngakak.

"@suryasaputra507 bner banget pah @arya.saloka lama kelamaan gila juga," timpal akun @indriyawananneu.

"@suryasaputra507 haa....haa... @arya.saloka malu-malu tp mau..," papar akun @kartinialya.

"@arya.saloka kalo kata papahnya andien: "ga al kamu udah menyakiti hati anak saya" hahahah," tulis akun @meshe_17.

"@suryasaputra507 hahahahahahahahhaahhaha Ya Allah aku ngakakkkkkkkk mantu ny dibilang sakit jiwa @arya.saloka," komentar akun @rickric90.

"@arya.saloka cie cie ppah mrtua," kata akun @mye_fatamor.