Brilio.net - Pencinta sinetron Tanah Air kali ini dimanjakan dengan sinetron baru yang tayang di salah satu televisi swasta. Kehadiran para pemain juga memberikan penyegaran untuk setiap cerita yang disajikan. Apalagi kini semakin banyak lahir para pemain muda dengan berbagai bakat.

Hal ini semakin melengkapi karakter para aktor dan aktris Tanah Air. Kali ini MNC Pictures kembali menayangkan sinetron drama percintaan baru, Ikatan Cinta. Sinetron yang disutradarai oleh Doddy Djanas ini tayang perdana pada Senin (19/10) lalu.

Sinetron tersebut sukses karena dibintangi beberapa pemain berbakat, seperti Amanda Manopo, Arya Saloka, Surya Saputra dan masih banyak lagi. Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya.

Di balik totalitas akting para pemain sinetron, ada banyak kisah menarik untuk diulik. Seperti aktivitas pemain dalam kesehariannya. Berikut brilio.net rangkum beda gaya pemain sinetron Ikatan Cinta saat syuting dan keseharian, Rabu (18/11).

1. Pemeran Andin di Ikatan Cinta ini adalah Amanda Manopo. Gayanya saat di sinetron tampil sebagai wanita yang sederhana dan selalu bersedih. Berbeda dengan kesehariannya, ia selalu tampil stylish dalam beberapa kesempatan.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@abudherypastrana; @amandamanopo

2. Arya Saloka ternyata sudah memiliki istri dan satu putra di dunia nyata. Padahal saat main sinetron dirinya memerankan karakter yang kaku dan memiliki gengsi yang besar.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@abudherypastrana; @arya.saloka

3. Ini dia penampilan Ayya Renita saat dalam keseharian. Ia saat ini diketahui tampil sebagai ART di sinetron Ikatan Cinta. Gayanya saat dalam keseharian ini ternyata kekinian abis. Ia tampak anggun dengan outfitnya.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ayyarenita93; @ikatancinta.official_rctii

4. Tak hanya pemeran utamanya, para cameo yang melengkapi para tokoh utama juga mencuri perhatian publik. Salah satunya Jantuk. Ya, ia berperan sebagai satpam di sinetron tersebut. Dalam keseharian, ternyata Jantuk merupakan pemain lenong.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cank.zantuk

5. Selanjutnya adalah pemeran ayah Andin yaitu Surya Saputra. Wajah Surya yang kebapakan mampu mengaduk emosi penonton karena kesabarannya. Dalam keseharian, Surya Saputra merupakan suami dari Cynthia Lamusu.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@suryasaputra507

6. Menjadi antagonis di sinetron, membuat Elsa banyak haters. Namun di keseharian, Glenca Chysara merupakan wanita imut dan menawan. Glenca juga sering membagikan potret OOTD di akun Instagram miliknya.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@kokoqchiko; @glencachysaraofficial

7. Pemeran Nino ini diperankan oleh Evan Sanders. Sama seperti aktor lain, Evan mampu membuat penonton geregetan dengan aktingnya. Dalam keseharian, Evan ternyata menjadi presenter di acara infotainment.

pemain Ikatan Cinta © 2020 brilio.net

foto: Instgram/@iam.evansanders