Brilio.net - Ranty Maria kini dikenal sebagai salah satu pesinetron muda yang kariernya tengah moncer. Berbagai judul sinetron yang ia mainkan selalu sukses jadi hits di layar kaca, salah satunya Putri Untuk Pangeran yang masih tayang.

Memulai kariernya di dunia akting, Ranty Maria dikenal sebagai seleb yang nggak neko-neko. Seleb berdarah Korea tersebut bisa dibilang nyaris tanpa sensasi. Meski begitu, kehidupan Ranty nggak lepas dari sorotan.

Baru-baru ini, nama Ranty Maria ramai jadi perbincangan warganet. Hal tersebut gara-gara salah satu unggahan terbarunya. Melalui akun Instagramnya, Ranty mengunggah momennya saat berada di sebuah cafe.

Mengenakan busana kasual yang memadukan ripped jeans dan atasan outer putih, pose Ranty Maria yang memegang sebuah gelas menjadi perdebatan para pengguna media sosial.

Unggahan Ranty Maria © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@rantymaria

Unggahan Ranty Maria tersebut menjadi sorotan warganet lantaran gelas yang dipegang Ranty. Banyak yang mengira bahwa mantan kekasih Ammar Zoni tersebut tengah memegang gelas berisi minuman keras atau alkohol.  

Namun tak sedikit juga warganet yang memberikan pembelaan bagi Ranty Maria. Sebagian warganet berpendapat bahwa gelas tersebut bukan berisi minuman keras. Ada yang menyebut susu hingga air putih.

"Minuman keras tuh," ungkap akun @rosidpitulikor seperti dikutip brilio.net, Rabu (18/11).

"Udah mulai nakal y bund," ujar akun @_saepudin07.

"nakal ya minum," tambah akun @harismaulanadr_.

"itu susu," kata akun @rendra_vanderoz.

"Itu mineral water khan @rantymaria bukan yg macem macem yaa," tulis akun @ermina.hera.

"Yang bilang itu alkohol. Fix matanya perlu diperiksa," imbuh akun @arnaz105.

Sadar unggahannya menimbulkan kesalahpahaman, Ranty Maria langsung memberikan klarifikasi. Melalui keterangan captionnya, Ranty menjelaskan secara singkat jika minuman yang ia pegang merupakan kopi.

Unggahan Ranty Maria © Instagram

foto: Instagram/@rantymaria

"itu kopi ya...... hihi," jelas Ranty Maria.