Brilio.net - Sering menghiasi layar kaca dengan aktingnya di berbagai judul sinetron, aktris cantik ini semakin dikenal publik. Namun nggak hanya piawai di dunia seni peran, rupanya beberapa pesinetron cantik ini memiliki suara merdu.

Bakat mereka pun disalurkan dengan melebarkan sayap di dunia tarik suara. Tampil menyanyi solo, mereka bahkan juga merilis single lagu. Nggak disangka lagu mereka pun mendapat respons positif bagi pendengarnya.

Terbaru, Amanda Manopo yang merilis single terbarunya yang bertajuk "Rahasia Tuhan". Lagu karya Ade Govinda ini bercerita tentang rasa rindu yang datang secara tiba-tiba.

Nggak hanya Amanda Manopo, beberapa pesinetron juga sukses merilis single lagu, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (16/11).

1. Nggak hanya sukses memerankan Andin di Ikatan Cinta, Amanda Manopo juga sukses merilis single baru berjudul Rahasia Tuhan ciptaan Ade Nurulianto. Mengisahkan seseorang yang tak dapat menahan rindu, lirik lagunya bikin baper.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@amandamanopo

2. Glenca Chysara juga terjun ke dunia tarik suara. Pada Agustus lalu, pemeran Ikatan Cinta ini baru saja merilis single lagu berjudul Sepenuh Hati.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofficial

3. Satu lagi pemain Ikatan Cinta yang terjun ke dunia tarik suara. Pemeran Michelle, Mayang Yudittia pernah merilis single berjudul Itulah Cinta pada 2012 silam. Ia juga beberapa waktu lalu mengcover Tanpa Batas Waktu yang merupakan OST Ikatan Cinta.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@judits29

4. Tissa Biani dikenal sebagai seorang pemain sinetron. Nggak hanya di dunia seni peran, kekasih Dul Jaelani ini juga melebarkan sayap di industri musik lewat single berjudul Bahagia Sama Kamu.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@tissabiani

5. Nggak ketinggalan, pemain sinetron 'Samudera Cinta', Haico van der Veken juga terjun ke dunia tarik suara. Lewat single lagu Bahagia Bersamamu, ia mengajak Rangga Azof sebagai model video klip.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@haico.vdv

6. Selain akting, Prilly Latuconsina juga menggeluti dunia tarik suara. Single perdananya bertajuk "Fall In Love" diluncurkan pada 2015 silam. Kini, ia juga baru saja merilis lagu anyar berjudul "Apa Lagi" dengan menggandeng musisi Andi Rianto.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

7. Rilis single Blowed pada 2017, Nikita Willy sukses keluar dari zona nyaman. Pada lagu tersebut, ia berkolaborasi dengan DJ R Bagus Ananto. Menggunakan lirik Inggris, lagu ini mengisahkan tentang perempuan patah hati yang kembali menemukan pelabuhan hatinya.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

8. Bintang sinetron Magic in Love, Ashira Zamita rilis single Bukan Salah Cinta pada September lalu. Lirik lagu ini mengisahkan perempuan yang pernah berjanji untuk tidak akan jatuh cinta lagi karena terlalu sering disakiti.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@ashirazamita

9. Pada 7 Oktober 2020 Natasha Wilona juga merilis single berjudul Jangan Pergi Lagi. Lagu ini jadi salah satu soundtrack sinetron Anak Band, lho.

pesinetron rilis single lagu © instagram

foto: Instagram/@natashawilona12

(brl/pep)

(brl/pep)