Brilio.net - Semua masyarakat Indonesia sudah pasti memiliki kartu tanda penduduk atau KTP bagi yang sudah berusia 17 tahun. KTP merupakan identitas wajib yang dimiliki oleh seluruh warna negara Indonesia. Pasti sudah banyak yang tahu atau mengalami jika terkadang hasil foto di KTP kurang memuaskan. Entah yang ekspresinya belum siap atau hasil fotonya yang tidak sesuai dengan ekspektasinya. Namun sepertinya hal itu tak dirasakan oleh wanita satu ini.

Foto identitas kartu tanda penduduknya mendadak viral lantaran disebut memiliki hasil yang bagus. Wajahnya terlihat cantik dan glowing yang membuat netizen ramai mendiskusikannya bahkan hingga viral di media sosial. Berkat viral, banyak netizen yang kemudian penasaran dengan sosok asli wanita tersebut. Diketahui jika wanita itu berasal dari Bandung bernama Liyan.

Perjalanan karier Liyan Zef © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@liyanzef

Usai viral karena foto KTP, kini wajah Liyan Zef setiap sore menyapa pemirsa SCTV lewat sinetron Dari Jendela SMP. Artis muda ini berperan sebagai Salma. Sejak bergabung Dari Jendela SMP pada Januari 2021, cewek 19 tahun semakin dikenal pemirsa televisi. Ia sukses membawakan karakter siswi tomboi dalam sinetron garapan SinemArt itu.

Meski bukan pemeran utama, Liyan Zef sudah beberapa kali bermain FTV SCTV sejak tahun 2018. Judul yang ia bintangi di antaranya Bossque Raja Baper Pengabdi Mantan, Mau Turun Angkot Bilang Kiri Mau Jadian Bilang Sayang, dan Gue yang PDKT Nyokap Bokap yang Pacaran.

(brl/far)

(brl/far)