Brilio.net - Didi Kempot penyanyi campursari asal Solo dikabarkan tutup usai pada Selasa (5/5) hari ini. Sebelumnya ia sempat dibawa ke RS Kasih Ibu pada pukul 07.25 WIB dan mendapat tindakan pertolongan maksimal. Namun, Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia dua puluh menit kemudian.

Seperti diketahui Didi Kempot yang kini menyandang julukan Godfather of The Broken Heart ini, masih eksis wara-wiri di berbagai panggung hiburan Tanah Air. Sebelum mengembuskan napas terakhir, Didi Kempot masih memiliki sejumlah agenda konser.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (5/5), salah satunya konser bertajuk Millenial Ambyar 2020 yang dihelat di Rooftop Revo Town Bekasi pada 3 April 2020.

Sayangnya, konser itu harus ditunda menyusul wabah pandemi Corona Virus Disease (COVID-19), Dolly Communication sebagai penyelenggara Konser Millennial Ambyar 2020 - Didi Kempot, menunda pelaksanaan konser tersebut.

Didi Kempot dijadwalkan konser © 2020 Instagram/@didikempot_official

Loading...

foto: Liputan6.com

Sebelumnya Didi Kempot pun telah melakukan konser amal dari rumah, untuk bentuk kepedulian terhadap korban Covid-19. Ia ingin mengambil peran di konser amal tersebut. Dari konser itu, ia mendapatkan banyak respons dari masyarakat Indonesia yang turut berdonasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, penyanyi campursari kondang asal ini, meninggal dunia Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB. Penyanyi yang memiliki penggemar dengan julukan Sobat Ambyar tersebut meninggal dunia di usia 53 tahun.

Asisten Manajer Humas RS Kasih Ibu, Solo, dr. Divan Fernandes, mengatakan Didi Kempot sampai di RS tersebut pukul 07.25 WIB dalam kondisi henti jantung.

“Dengan melihat situasi terkini atas wabah global COVID-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, artis management, pemerintah setempat, dan instansi terkait, kami menyatakan secara resmi bahwa Konser Millenial Ambyar 2020 – Didi Kempot ditunda," ucap Eka Nugraha Manurung selaku Chief Project Officer Dolly Communication di Jakarta, baru-baru ini.