Brilio.net - Jika Justin Bieber sedang berbahagia bersama pasangannya, Hailey Baldwin. Mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez justru berjuang melawan kecemasan dan depresinya. Selena tengah menjalani perawatan untuk mengembalikan kondisi kesehatannya.

Dilansir brilio.net dari laman TMZ, Selena telah dua kali dirawat di rumah sakit terkait penyakit lupus yang pernah dideritanya. Kondisi saat ini, Selena Gomez benar-benar dalam perawatan total. Pelantun tembang 'Bad Liar' mengambil langkah untuk istirahat dari media sosial.

Dalam postingan terakhirnya, Selena Gomez mengatakan akan berhenti menggunakan media sosial dan memilih untuk beristirahat.

Selena Gomez @selenagomez

Foto: Instagram/@selenagomez


"Mood lol (I was looking at myself in the mirror -like an idiot!) Update: taking a social media break. Again. As much as I am grateful for the voice that social media gives each of us, I am equally grateful to be able to step back and live my life present to the moment I have been given. Kindness and encouragement only for a bit! Just remember- negative comments can
hurt anybody’s feelings. Obvi," tulis Selena Gomez pada postingannya.

Dalam postingannya, Selena Gomez menceritakan bahwa dirinya merasa sebagai orang bodoh saat bercermin. Ia pun mencoba untuk istirahat sejenak dari media sosial. Selena ingin kembali hidup dengan damai dengan menghindari komentar negatif yang kerap muncul di media sosial.

Keputusan vakum dari dunia media sosial yang diambil Selena Gomez bukanlah keputusan pertamanya. Tahun 2016 lalu, Selena pernah mengalami kejadian yang sama. Selena Gomez menghabiskan waktu tiga bulan untuk menjalani rehabilitasi tanpa menggunakan HP sama sekali.

Kini Selena Gomez kembali membulatkan tekad untuk mundur dari media sosial. Sebelumnya, Selena terbilang aktif dalam bermain media sosial. Potret ceria Selena sering dibagikannya melalui Instagram. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @selenagomez, Kamis (18/10), berikut potret ceria Selena sebelum memutuskan vakum.

1. Jika dilihat dari postingan Instagramnya, Selana Gomez merupakan tipe orang yang ceria dan senang bersenang-senang.

Selena Gomez @selenagomez


2. Kabar mengenai putusnya Selena dan Justin Bieber digadang-gadangkan menjadi salah satu pemicu depresinya.

Selena Gomez @selenagomez


3. Selena sakit hingga akhirnya memutuskan untuk beristirahat dari media sosial.

Selena Gomez @selenagomez


4. Kabar hilangnya Selena Gomez dari media sosial pula kerap dikaitkan dengan Justin Bieber. Banyak yang mengira Selena tak sanggup jika melihat Justin Bieber bersama wanita lain.

Selena Gomez @selenagomez


5. Selena Gomez biasnaya terlihat begitu ceria dan jalan-jalan bersama teman-temannya.

Selena Gomez @selenagomez


6. Ini saat Selena Gomez tampi kece bareng teman-temannya.

Selena Gomez @selenagomez


7. Gayanya yang kece serta tawa yang tak pernah lepas dari bibirnya, menunjukkan Selena orang yang ceria.

Selena Gomez @selenagomez


8. Tampak jauh dari kata murung, bukan? Kita doakan saja semoga Selene Gomez cepat sembuh dan kembali seceria dulu.

Selena Gomez @selenagomez