Brilio.net - Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling banyak digemari publik dari berbagai kalangan. Selain berfungsi menjadi album digital, Instagram juga menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga.

Bagi para selebriti, Instagram juga menjadi sarana untuk membranding diri dengan image yang mereka tunjukkan. Instagram juga menjadi sarana bagi para selebriti untuk berkomunikasi dengan para penggemar mereka.

Penggemar pun selalu dibuat penasaran dengan postingan mereka. Jika kebanyakan selebriti akan rutin memperbarui unggahan mereka, maka berbeda dengan deretan seleb cantik penuh kontroversi. Mereka justru mendadak menghapus semua foto di Instagram. Hmmm..

Keputusan mereka untuk menghapus semua foto di Instagram pun mengundang rasa penasaran netizen. Siapa saja mereka?

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/10), berikut lima seleb cantik penuh kontroversi yang pernah mendadak hapus semua foto di Instagram.


1. Nikita Mirzani.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@nikitamirzani


Pada Selasa (16/10), Nikita Mirzani membuat heboh netizen dengan menghapus semua postingannya di Instagram, termasuk foto profilnya. Sikap tersebut pun membuat netizen berspekulasi atas keputusan Nikita. Mulai dari dugaan membuka hijab, sampai kabar pura-pura hamil.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

Melalui akun Insta Stories miliknya, Nikita Mirzani membagikan alasannya mengunggah alasannya. "Kalau skrg semua foto saya hapus yah suka2 saya dong. Kan akun instagram saya sendiri." tulis Nikita.


2. Miley Cyrus.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@mileycyrus


Juli 2018 lalu Miley Cyrus sukses membuat heboh 76,2 juta followers dengan menghapus semua fotonya. Sama seperti Nikita Mirzani, seleb kontroversial ini juga menghapus foto profilenya. Netizen pun banyak yang berspekulasi bahwa keputusan Miley menghapus semua fotonya adalah bagian dari promosi album terbaru yang saat ini masih digarap.


3. Taylor Swift.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

foto: billboard.com


Pada Agustus 2017 lalu, Taylor Swift juga menghapus semua foto di Instagramnya dan membuat heboh ratusan juta followersnya. Banyak yang menduga kalau keputusan pelantun lagu 22 tersebut lantaran hubungannya dengan Calvin Harris kandas. Setelah menjadi teka-teki, keputusan Swift untuk menghapus semua postingannya lantaran akan merilis album terbarunya.  


4. Lindsay Lohan.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

foto: people.com


Di tahun yang sama, aktris Lindsay Lohan juga sempat menghapus semua foto di Instagramnya. Keputusan aktris yang kerap menimbulkan kontroversi dari kasus pencurian perhiasan hingga narkoba tersebut lantaran ingin memulai lembaran hidup yang baru.


5. Sulli.

seleb hapus foto IG  © 2018 brilio.net

foto: soompi.com


Sulli eks f(x) dikenal sebagai salah satu seleb Korea Selatan yang sering membagikan potret kesehariannya di Instagram meskipun kerap mengundang berbagai komentar negatif. Ya, seleb berusia 24 tahun ini kerap menjadi kontroversi karena unggahannya yang kerap tampil seksi.

Ia pun menuai hujatan karena mengunggah momen kebersamaannya dengan Choiza yang kelewat mesra. Setelah putus dari sang mantan, Sulli kembali bikin heboh dengan menghapus semua foto di Instagramnya pada Mei 2017 lalu.