Brilio.net - Hewan peliharaan bisa membuat rumah jadi semakin nyaman. Tingkah mereka yang lucu sering jadi penenang bagi pemiliknya. Tak jarang bisa membuat perasaan pemiliknya jadi makin ceria. Oleh karena itu banyak orang memiliki hewan peliharaan.

Hewan yang biasa dipelihara di antaranya kucing dan anjing. Tapi berbeda dengan deretan seleb yang memiliki peliharaan unik. Beberapa selebriti justru memelihara hewan buas seperti harimau. Aksi eksentrik mereka ini jadi pembicaraan di media. Walaupun butuh perawatan ekstra, hewan-hewan ini jadi peliharaan yang sangat unik.

Dari Paris Hilton hingga Elvis Presley, semuanya memiliki hewan peliharaan unik. Mereka tak segan-segan menghabiskan uang untuk perawatan hewan peliharaannya. Bagi mereka, sosok hewan tersebut lebih dari sekadar teman melainkan anggota keluarga.

Seperti apa sih peliharaan unik dari seleb-seleb ini? Dilansir brilio.net dari listamaze, Minggu (7/10), berikut 7 selebriti yang punya peliharaan unik.

1. Paris Hilton

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Superstar Paris Hilton ini memiliki hewan peliharan Kinkajou. Hewan mamalia ini memang terlihat sangat imut dan nyaman untuk dipeluk. Tapi salah sedikit, Kinkajou bisa langsung mencakar pemiliknya.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa gigitan hewan ini bisa berakibat buruk pada kesehatan manusia. Tapi Paris Hilton tetap menyayangi hewan peliharaan tersebut. Tak jarang, Paris mengajak Kinkajou-nya berjalan-jalan bersama.

2. Kristen Stewart

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net



Bintang film 'Twilight' ini memiliki peliharaan yang unik. Si cantik ini memelihara hibrida anjing dan serigala di rumahnya. Hewan ini lahir dari persilangan anjing domestik dan serigala. Bagi Kristen, anjing ini bukan sekadar peliharaan tapi merupakan keluarga. Tak tanggung-tanggung, dirinya memelihara empat ekor sekaligus.

3. Tyga

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Cowok yang terkenal sebagai rapper ini mempunyai peliharaan harimau yang bernama Maverick. Sayangya, Tyga sempat mengalami permasalahan hukum karena dianggap tidak merawat Maverick. Bahkan dirinya sempat mendapat tuntutan penjara akibat kelalaiannya.

4. Michael Jackson

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Raja pop dunia memiliki hewan peliharaan yang unik. Michael Jackson sering membawa seekor simpanse bernama Bubbles. Hewan ini sering tampil bersama Michael Jackson dalam berbagai acara resmi, lho. Aksinya yang lucu sering membuat Michael Jackson kewalahan.

5. Leonardo DiCaprio

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Leonardo pernah membawa sebuah hewan peliharaan yaitu seekor kura-kura dari Afrika. DiCaprio tertarik memelihara kura-kura yang bobot tubuhnya mencapai 80 kg. Kura-kura milik pemain film 'Titanic' ini memiliki usia lebih dari 200 tahun.

6. Elvis Presley

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Penyanyi legendaris, Elvis Presley pernah memiliki berbagai hewan eksotis. Salah satunya adalah Walabi yang sering menemaninya. Sayangnya, Elvis tidak sanggup merawat hewan tersebut. Akhirnya, Elvis terpaksa menyerahkannya ke kebun binatang agar hewan walabi bisa sehat dan hidup dengan nyaman.

7. Justin Bieber

peliharaan seleb unik dan eksotis © 2018 brilio.net


Penyanyi lagu 'Baby' ini tak kalah jadi sorotan ketika mendapat hadiah peliharaan monyet Capuchin di ulang tahunnya beberapa tahun lalu. Hewan tersebut masuk dalam binatang langka oleh sebab itu, Justin Bieber menyerahkan peliharaan ke kebun binatang di Jerman. Justin tidak bisa merawatnya walaupun terlihat sangat menyayanginya.