Brilio.net - Kasus aktris cantik Vanessa Angel rupanya masih terus menjadi perhatian meski sudah tiga bulan yang lalu. Aktris yang terlibat kasus prostitusi online pada Januari kemarin itu kini sudah menyelesaikan administrasi pelimpahan tahap II di Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya, Jumat (29/3).

Setelah selesai merampungkan proses administrasi, Vanessa pun langsung dibawa ke rumah tahanan di Medaeng, Sidoarjo, Surabaya. Hal ini menjadikan Vanessa satu rutan dengan pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani.

"Setelah selesai proses administrasi, VA langsung dibawa ke Rutan Medaeng," ucap Teguh selaku Kepala Kejaksaan Negeri, dilansir dari liputan6.com.

Vanessa Angel rutan Maedaeng liputan6.com

foto: liputan6.com/Dian Kurniawan

Loading...

Seakan tak berhenti dengan cobaan berupa kurungan penjara, Vanessa pun diuji kesabarannya dengan gangguan kesehatan. Setelah sebelumnya terkena diare, kini Vanessa justru mengalami gangguan pencernaan berupa sambelit.

Hal ini dituturkan langsung oleh psikolog Vanessa, Ayu Kayla saat ditemui kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (29/3).

"Terakhir ketemu Selasa kemarin, kondisinya memang sudah sakit, sempat enggak bisa BAB (buang air besar) dua hari, kondisi badannya panas, bibirnya sudah kering, sudah kurus,” kata psikolog yang menangani artis VA.

Hingga kini tak banyak artis yang menjenguk Vanessa Angel di tahanan. Setelah Jane Salimar, hanya ada dua orang teman yang mampu meluangkan waktu untuk memberi dukungan pada Vanessa di penjara, yakni Feby Febiola dan Nicky Tirta.

Feby bersama suaminya sempat membawakan makanan dari Kediri untuk Vanessa. Sementara Nicky Tirta sendiri lebih banyak memberikan dukungan moril pada sahabat sekaligus teman duetnya itu.