Belakangan ini nama Rizky Nazar dikabarkan tengah dekat dengan aktris cantik Syifa Hadju. Ya, seperti diketahui baru-baru ini keduanya kepergok jalan berdua di sebuah pusat perbelanjaan. Mereka dikabarkan nonton bareng. Video keakraban keduanya kemudian tersebar luas di media sosial.
 
Keakraban yang terjalin di antara keduanya sendiri sebenarnya bukanlah hal baru. Pasalnya Rizky dan Syifa belum lama ini terlibat akting dalam film bergenre romantis berjudul 'The Way I Love You'. 
 
Chemistry yang terbangun di antara keduanya tak ayal membuat banyak orang terbawa perasaan. Bahkan tak sedikit orang yang mendoakan Rizky dan Syifa dapat berjodoh. Melalui akun Instagram pribadinya, baik Rizky maupun Syifa cukup sering mengunggah kemesraan bersama.
Kira-kira seperti apa sih keromantisan keduanya? Berikut brilio.net rangkum dari akun @rizkynazar20 dan @syifahadjureal, momen manis Syifa dan Rizky, Jumat (29/3).
 
1. Gaya kompak Syifa dan Rizky dengan kacamata yang sama. Posenya kocak.
2. Salah satu momen saat di lokasi syuting. Melalui akun Instagramnya, keduanya kerap membagikan momen bersama.

momen rizky syifa  © 2019 brilio.net

3. Pada bulan Maret lalu, Syifa memberikan ucapan manis untuk Rizky yang sedang berulang tahun.

momen rizky syifa  © 2019 brilio.net

4. Chemistry yang terbangun di antara keduanya membuat dua artis muda ini didoakan berjodoh.

momen rizky syifa  © 2019 brilio.net

5. Hmm, siapa nih yang baper dengan tatapannya?
6. Dalam sebuah akun gosip, belum lama ini tersebar video ketika keduanya kepergok jalan bareng. Kerap habiskan waktu bersama?

momen rizky syifa  © 2019 brilio.net

7. Gala premiere The Way I Love You. Penampilan gagah Rizky dengan setelan jas abu. Sedangkan Syifa pakai gaun dengan model rambut keriting.
8. "Love is universal," tulis akrtis cantik 18 tahun ini.