Brilio.net - Kehidupan rumah tangga pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang nggak lepas dari sorotan publik. Pasangan yang sudah dikaruaniai dua orang anak ini memang dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Publik semakin dibuat kagum dengan Ruben dan Sarwendah setelah keduanya memutuskan mengangkat Betrand Peto sebagai anak.

Meskipun menyandang status sebagai pasangan seleb ternama, namun hal tersebut tak lantas membuat kehidupan Ruben dan Wendah dipenuhi kemewahan. Melalui akun media sosial dan channel YouTube pribadinya, keduanya kerap memperlihatkan sisi sederhananya.

Sarwendah irit  Instagram

foto: Instagram/@ruben_onsu

Kesan sederhana juga kerap diperlihatkan Sarwendah yang tak segan tampil sederhana dan tanpa makeup. Tak banyak yang tahu, sikap sederhana Sarwendah ternyata sudah ia miliki bahkan sebelum jadi selebriti. Sikap tersebut lah yang kemudian membuat Ruben Onsu jatuh hati kepada sang istri.

"Wenda itu apa adanya. Dia itu kalau nggak gue suruh makeup, dia nggak makeup," kata Ruben seperti dikutip Brilio.net dari channel YouTube Ussy Andhika Official, Sabtu (9/11).

Ruben juga menjelaskan jika sang istri tidak suka belanja barang-barang branded. Barang-barang yang selama ini dimiliki Wendah diakui Ruben dari pemberiannya. Ruben mengungkapkan jika sang istri lebih senang menggunakan uangnya untuk membeli camilan.

"Dia tuh sukanya camilan. Loe tahu nggak sih? Gue punya lemari gede isinya camilan-camilan dari Jepang, dari ini dari mana-mana dia ada," tambah Ruben.

Sarwendah irit  Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Ruben juga mengungkapkan jika sang istri merupakan sosok yang hemat. Saking hematnya, Wendah tak pernah menggunakan kartu kreditnya untuk berbelanja. Sikap irit Wendah tersebut bahkan sempat membuat Ruben dibuat kesal.

"Dia kartu kredit ada, uang bulanan ada, ini ada, itu ada, kagak berubah-ubah itu kartu kredit. Yang dia pakai (belanja) itu (buat) makanan. Itu juga kalau ada diskon," ungkap Ruben.

"Jadi barang-barang branded tuh nggak ada. Gue sampai bilang, 'loe porotin gue dong'," kata tambah Ruben.

Kakak kandung Jordi Onsu ini juga menjelaskan jika dirinya tak suka diberi hadiah oleh sang istri. Ruben lebih senang jika Sarwendah menggunakan uang untuk ditabung atau memenuhi kebutuhannya sendiri.

"Waktu pertama kali gue nikah, dan syukurnya gue masih tepatin itu. Tidak boleh setetes garam pun lu taruh di makanan gue, kalau itu belinya dari uang loe. Selama gue masih ada, itu lu uangnya harus dari gue. Makanya gue kalau dikasih kado sama dia nggak seneng, karena 'ngapain sih lu buang-buang duit?'," pungkas Ruben.