Brilio.net - Nama Betrand Peto kini tengah jadi sorotan publik. Tak hanya miliki suara merdu, kisah hidupnya juga membuat kagum banyak orang lain. Terlebih setelah Betrand diangkat menjadi anak Ruben Onsu, ia semakin dikenal dan mempunyai banyak fans.

Sebagai anak, kegiatan Betrand Peto sangat didukung oleh Ruben Onsu. Selain itu, Betrand juga mendapat dukungan penuh dari Ruben untuk berkarier di dunia musik.

Suara merdunya tak jarang membuat publik terkesima, bahkan banyak orang yang terkesima atas penampilannya di atas panggung. Bahkan tak jarang banyak yang ikut bersedih jika Betrand menyanyikan lagu melow.

betrand peto urus perusahaan ruben Instagram

foto: Instagram.com/@ruben_onsu

Loading...

Ruben Onsu tak lupa memberikan nasihat pada Betrand. Jika nanti dirinya sudah tak lagi jadi artis, bagaimana pun Betrand tetap anak Ruben. Dilansir brilio.net dari kapanlagi, Sabtu (2/10), Ruben juga tidak memaksakan agar anak laki-lakinya harus jadi artis terus-menerus.

"Dari awal dia muncul saya sudah bilang, dia tak jadi artis pun dia tetap jadi anak saya gitu. Dia nggak jadi artis pun, saya masih ada perusahaan saya kok yang mudah-mudahan Betrand bisa tahu apa perusahaan saya, yang saya jalani ini seperti apa, Thalia seperti apa. Jadi, tidak mengharuskan dia menjadi artis seperti apa," ungkap Ruben Onsu kepada kapanlagi.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Ruben juga tidak bisa menghalangi sebuah takdir. Ruben tetap berikan support pada Betrand Peto apapun yang terjadi.

"Kalau jalan Tuhan menjadikan dia jadi artis, penyanyi, ya itu jalan Tuhan saya tidak bisa menghalangi. Tapi, jika tidak pun saya tidak akan membuat beban dia tidak jadi bintang. Kan buat orang berhasil nggak cuma jadi artis saja," tambah suami Sarwendah tersebut.