×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sarwendah belanja di pasar dimintai donasi, reaksinya buat salut

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sarwendah belanja di pasar dimintai donasi, reaksinya buat salut

Sarwendah adalah salah satu selebriti yang suka belanja di pasar tradisional.

07 / 11 / 2018 13:04

Brilio.net - Untuk mencukupi kebutuhan keluarga terutama kebutuhan dapur, seorang ibu rumah tangga pastinya harus belanja dong ya. Belanja bisa dilakukan di mana saja, baik di mini market, super market, atau pasar tradisional.

Pada umumnya para selebriti dan kalangan menengah ke atas lebih memilih berbelanja di pasar modern. Namun, berbeda dengan Sarwendah, istri Ruben Onsu itu memilih berbelanja di pasar tradisional langganannya. Di channel YouTube The Onsu Family, Sarwendah memerlihatkan keluwesannya saat berbelanja untuk memasak menu Chicken Salted Egg.

Di video itu, seperti biasanya Sarwendah mengenakan pakaian yang sangat sederhana, yaitu daster. Ia juga membiarkan rambutnya tergelung seadanya. Benar-benar menampilkan sosok yang low profile. Di awal video, Sarwendah terlihat berjalan melewati lorong-lorong pasar.

Lantas istri Ruben itu menyapa penonton dan mulai membeli bahan-bahan masak. Tanpa diminta, terlebih dahulu si penjual mengulurkan wadah berwarna hijau, seakan sudah hapal dengan kebiasaan Sarwendah, karena memang tempat itu sudah menjadi langganannya saat berbelanja.

Loading...

Setelah berbelanja kebutuhan masak, mantan personel Cherrybelle itu pun menyempatkan diri membeli cemilan untuk putrinya, Thalia. Pada menit ke 3, Sarwendah menyebutkan total harga belanjaannya.

"The Onsu, total belanjaan kita tadi tiga puluh ribu. Tapi belanjaan buat jajan 85 ribu. Tekor. Tekor di jajanan," ucap Sarwendah sambil menyeringai.

Beberapa detik kemudian, tiba-tiba ada beberapa orang anak muda yang mendatangi Sarwendah dan memintai donasi.

"Ini buat?" tanya Sarwendah pada pemuda itu.

"Tabligh akbar," jawab si pemuda berpeci hitam.

sarwendah belanja dan kasih donasi YouTube

Sarwendah pun tanpa berpikir panjang langsung memberikan selembaran uang kepada pemuda itu. Setelah itu, ia kembali melanjutkan belanja jajanan pasar.

Aksi Sarwendah ini pun kemudian menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang salut dengan reaksi saat dimintai donasi.

"Salut sama Sarwendah walau dia beda agama tapi dia mau bersedak buat takbir Akbar," tulis akun Istiara Salampessy di kolom komentar.

"Walaupun beragama kristen tetep mau nyumbang buat tabliq akbar... Salut gw ," komentar akun Eva oktavia93.

"Masyaallah...nangis terharu sya lht bunda wkt nanya sma anak laki"bwt apa ini, tabligh Akbar...terus bunda ngasih duit langsung.sumpah netes air mata ini, meskipun berbeda keyakinan tpi bunda jiwa sosialnya patut di contoh," ucap Fitry Al Okey.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more