Brilio.net - Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Ungkapan tersebut menggambarkan semangat belajar dari Sarwendah dan adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu. Setelah sukses berkiprah di dunia hiburan Tanah Air, mereka memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tinggi.

Sibuk di dunia hiburan dengan segudang aktivitas, Ruben Onsu menjalani kuliah di Universitas Bung Karno, Jakarta. Jika Ruben telah memasuki dunia kampus sejak dua tahun lalu. Kini giliran Sarwendah dan adiknya yang termotivasi untuk kuliah.

Sarwendah pada Sabtu (9/9) membagikan foto aktivitasnya bersama Jordi Onsu. Mereka melanjutkan pendidikan tinggi di mana keduanya mendaftar menjadi mahasiswa baru di Universitas Bung Karno.

sarwendah kuliah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Loading...

"Semangat kuliah lagi, belajar tidak mengenal umur #SW #Sarwendah #Kuliah #AnakKuliah," tulis Sarwendah.

Sarwendah dan Jordi Onsu terlihat menggenakan almamater warna merah dari kampus Universitas Bung Karno. Mereka mengikuti serangkaian acara dari kampus bagi mahasiswa baru.

sarwendah kuliah © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sarwendah29

Postingan Sarwendah mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka memberikan dukungan bagi Sarwendah dan Jordi Onsu.

"Alhamdulillah semangat teruuusss sukses slalu @sarwendah29 & adik iparnya, smoga kuliahx cepat selesai Aamiin," tulis akun @shintanuraini352.

"Proud of u @sarwendah29 ... Sebagai Alumni UBK Bangga bgt liat ibu2 muda berprestasi sprti dirimu," komentar akun @meysamura.

Doa turut mengalir bagi kelancaran kuliah dari Sarwendah dan Jordi.

"Semoga lulus ya kuliah nya...Walaupun sudah lanjut tua....," kata akun @johanes4341.

"Belajar kan tidak mengenal umur, mending banyak banyak baca buku buku umum (menambah wawasan umum). kl kuliah hanya tertuju pada satu titik, fokus satu titik (sesuai jurusan yg diambil)," dukungan dari dari akun @my_meowpuss.