Brilio.net - Apa sih yang biasanya kamu lakukan saat dini hari? Pasti hampir semua jawabannya adalah tidur. Ya, hampir semua masyarakat Indonesia pasti sedang tertidur pulas di atas jam 12 malam setelah seharian beraktivitas.

Namun hal ini ternyata tidak berlaku pada salah satu selebriti Tanah Air yang juga merupakan istri dari Ruben Onsu, Sarwendah. Ketika kebanyakan orang memilih untuk beristirahat dan tidur, Sarwendah justru masih sibuk merapihkan koleksi sepatunya di dalam lemari.

Hal ini seperti terlihat pada foto yang diunggah oleh sang suami di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut memperlihatkan Sarwendah yang tengah memanjat lemari untuk membersihkan dan merapikan koleksi sepatunya.

Mantan anggota girl band Cherrybelle itu terlihat menggunakan daster berwarna pink dan ungu. Meski tidak menggunakan tangga, Sarwendah tetap terlihat cekatan saat memanjat lemari dengan satu tangan yang berpegangan pada salah satu bagian lemari, sementara tangan satunya lagi merapihkan sepatu-sepatunya.

Sarwendah saat dini hari © 2018 Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Waktu menunjukan pukul 02.00 pagi, inilah ibu2 jaman now, di bilang besok aja rapihin nya tp gak mau nunda2 kerjaan kata nya mau sepatu rapih butuh perjuangan kata nya hahahahha #rubenonsu #justruben #realbensu #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker," tulis Ruben pada caption yang dikutip brilio.net, Senin (25/6).

Unggahan yang diabadikan oleh sang suaminya ini sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari para warganet. Ada yang merasa kagum terhadap apa yang dilakukan oleh ibu dari Thalia ini. Namun ada juga yang justru menyuruh Ruben untuk membelikannya tangga untuk memudahkan sang istri.

"Ya allah aku kagum banget sama bunda sarwendah ini. Semoga saja suatu saat kalau alu sudah menikah bisa kaya bunda sarwendah," ujar akun @nabilaoct17.

"Wahh inimahhh ibuk2 superrr yg selalu apa adanya. Gak pernah pamer.," tulis akun @eka_desilia.

"Kagum sama ibu satu ini," komentar akun @vitaurell.

"Kagum banget sama ibu muda ini. Cantik sederhana ..," papar akun @tatasalmoz.

"Bang..yaa mbok beli lmari jgn tingi tingi...susah kn beresinnya...semoga slamat sampai mndarat d bumi kmbali‍," tulis akun @desiindahsllu.

"Beliin tangga atuh mas ruben.. ngeri kepeleset liat nya," ungkap akun @mrs.andrian.

"Koko, Beliin tangga napa, aku jadi takut cece jatoh, soalnya aku juga sering naik2 juga," sebut akun @evamawati77.