Brilio.net - Presenter Gilang Dirga memang dikenal sebagai salah satu pembawa acara Tanah Air yang kocak dan kerap mengocok perut para penontonnya. Tak jarang tingkah laku konyolnya itu juga diikuti oleh sang istri, Adiezty Fersa. Keduanya pun kerap dianggap sebagai pasangan yang sama-sama kocak.

Diketahui, pasangan yang menikah pada 18 September 2016 ini kini tengah menikmati masa liburan di luar negeri tepatnya di London, Inggris. Keduanya pun kerap memosting kegiatannya selama berlibur di negara yang dipimpin oleh Ratu Elizabeth II itu di akun Instagram masing-masing.

Baru-baru ini Gilang kembali mengunggah foto liburannya di London. Namun ali-alih foto romantis bersama sang istri, Gilang justru memosting sebuah foto kocak, di mana Gilang berpose menunjukkan perutnya seolah-olah ia sedang hamil.

Bahkan pria kelahiran Bengkulu itu menamai konsep fotonya tersebut dengan nama fathernity shoot. Foto yang diunggahnya itu semakin kocak karena sang istri terlihat mencium perut sang suami yang buncit.

Gilang Dirga ini bikin ngakak © 2018 Instagram

foto: Instagram/@gilangdirga

"fathernity shot by : @bylaurakarina #adiezgilangtolondon," tulis Gilang pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (24/6).

Foto unggahan pria berusia 28 tahun ini sontak menuai reaksi dari para warganet. Banyak yang merasa terhibur dengan foto berkonsep nyeleneh tersebut. Ada juga yang memujinya dan mengatakan bahwa dirinya kreatif.

"Ngakak konyol banget," komentar akun @novantriindrawan_.

"Wkwkwk kocak lu bang . Sangat menghibur bang gilang wkwkwk," ujar akun @dedenmaulana22.

"Terbalik wkwkwkwkwwk," tulis akun @santybundayumna.

"Waduh ka gilang gokil abees @gilangdirga haha salah kalii orang mah perut istrinya," papar akun @cintiadewi1419.

"Kak gilaaaannggg......hahahaaa....mpe kaget pertama liat ney foto....kreatif bangettttt ney foto....." tulis akun @evinamerjaya.