Sebagai calon nenek, Magdalene Jane Baker hanya berharap yang terbaik untuk calon anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Apalagi, kehamilan Mila merupakan anugerah dari Tuhan menurut Magdalene.

"Kalau buat saya, lelaki atau perempuan, kita berdoa dikasih laki-laki ya puji Tuhan, perempuan juga sama dong. Karena yang dikasih Tuhan itu kan yang terbaik buat kita," tandas Magdalene.

Kehamilan Jessica Mila mulai terendus setelah videonya beredar di internet. Kala itu, Mila terlihat menyanyikan lagu rohani diiringi piano yang dimainkan oleh sang suami. Sontak saja, perut Mila menjadi sorotan karena dicurigai tengah berbadan dua.

Jessica Mila hamil © TikTok

foto: TikTok/@my_idola_inspirasiku

Selain itu, ada juga momen dimana saat Mila sedang kumpul bersama ibu mertua dan para kerabatnya. Wanita 31 tahun tersebut terlihat sedang duduk sambil menempelkan tangan di dagunya. Saat kamera mengarah ke arahnya, dia pun tersenyum malu.

Jessica Mila tampil cantik dengan baju putih hitam garis horizontal dan outer hitam. Rambut panjangnya pun digerai yang membuat penampilannya semakin anggun.

Jessica Mila hamil © TikTok

foto: TikTok/@my_idola_inspirasiku

Video singkat tersebut lalu viral di media sosial. Tak sedikit dari netizen mengaku salfok dengan perut Jessica Mila yang sudah tampak membuncit.

"keliatan bnget jesika mila hamil, wahhh selamat ya," kata @apriantipoliton2.

"Masya Allah tabarakallah, alhamdulillah kalau sudah isi. Semoga sehat-sehat ibu dan janinnya," ujar @reymood76.

"iya kak mika sudah hamil tuh nampak perutnya besar. selamat buat kak Mila dan suami," sahut @indahsartikalbntoruan.