Brilio.net - Seperti yang diketahui bahwa pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum kunjung mendapatkan restu dari ibu Indah meski rumah tangganya telah memasuki tahun ketiga. Meski begitu, hubungan rumah tangga keduanya berjalan harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Keduanya juga kini telah dikaruniai buah hati yang menggemaskan.

Namun, hal berbeda terjadi di pihak ibu Indah. Sang ibu, Nursyah kerap menuturkan kalimat bernada negatif yang ditujukan untuk anak dan menantunya. Bahkan di momen pernikahan adik Indah, sang ibu menuliskan caption yang diduga bernada membandingkan Arie Kriting dengan menantu barunya.

Baru-baru ini, ibu Indah Permatasari juga kembali mengunggah potret pernikahan adik Indah. Foto tersebut menampilkan potret dirinya bersama sang suami, anak, menantu, dan keluarganya. Unggahan tersebut menjadi sorotan lantaran ibu Indah menuliskan caption bernada sindiran yang ditujukan untuk Arie Kriting.

hubungan ibu indah dengan anak dan menantu © berbagai sumber

foto: Instagram/@mustaminnursyah

"Ada manusia berhati malaikat dan ada manusia berhati iblis," tulis Nursyah dalam unggahan Instagramnya yang dikutip brilio.net pada Jumat (3/3).