Hampir satu bulan lebih masalah ini berlarut, hingga beberapa hari lalu Purwanti dan Sandrinna akhirnya muncul bersama lewat siaran langsung di Instagram @saveroscraves.

sandrinna baikan dengan ibunya © berbagai sumber

sandrinna baikan dengan ibunya
TikTok/@accounupdet

Dalam siaran langsung tersebut, Purwanti meminta maaf sekaligus meluruskan permasalahan dengan anaknya. Dia mengaku ada kesalah pahaman antara dirinya dengan Sandrinna.

"Jadi di sini saya mau menjelaskan mungkin di sini ada kesalah pahaman dan kurang komunikasi selama ini sama anak saya," kata Purwanti.

Purwanti juga mengaku khilaf karena telah memberikan statement yang terkesan menuduh kepada orang-orang yang dia maksud.

"Mungkin itu ada kesalahan saya sedikit di situ. Dan mungkin ada yang bersangkutan saya mohon maaf sebesar-besarnya. Mungkin itu adalah suatu kekhilafan dari saya," jelasnya.

sandrinna baikan dengan ibunya © berbagai sumber

sandrinna baikan dengan ibunya
Instagram/@sandrinna_11

Sementara itu, dari sisi Sandrinna, dia juga memaparkan hal yang sama bahwa ada kesalah pahaman antara dia dan ibunya. Sandrinna sudah menyelesaikan masalahnya dan mengakui bahwa semua salahnya. Dia juga meminta agar orang-orang tidak menyudutkan siapapun.

"Semua masalah ini sepenuhnya karena aku dan ibuku salah paham. Aku sudah menyelesaikan masalahnya dan ga ada sangkut pautnya sama org lain. Ini adalah kesalahanku bukan orang lain," tegas Sandrinna.

sandrinna baikan dengan ibunya © berbagai sumber

sandrinna baikan dengan ibunya
Instagram/@about_drinna

Akhirnya setelah kurang lebih 1 tahun Purwanti dan Sandrinna tidak pernah bertemu. Pada momen hari ibu kemarin, Sandrinna akhirnya melunak dan menemui sang ibu sambil membawa sedikit kejutan.

Perempuan berusia 16 tahun itu membawakan buket bunga bertuliskan "Happy Mother's Day Mami" untuk ibunya.

Pun begitu Purwanti yang sama senangnya mendapat kejutan spesial ini dari sang anak. Dia mengatakan bahwa ini adalah hadiah terbaik di hari ibu.

"Best mother day gift. My Princess wish you success. Love you @sandrinna_11," tulis Purwanti dalam Insta Story.

@accounupdet kalarifikasi Tante wanti dan sandrina!!! #sandrinamichelle #purwantiskornicki #fyp #foryou #viral #masukberanda #tiktok #fyp #f #foryoupage #fypviral #tiktokpromote #xyzbca suara asli -