Brilio.net - Membahas kisah rumah tangga pasangan selebriti Sonny Septian dengan Fairuz A Rafiq memang selalu menarik. Sejak resmi menikah pada Mei 2017 lalu, kehidupan rumah tangganya dikenal harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

Tak berselang lama usai menikah, pasangan ini dikaruniai anak yang berjenis kelamin perempuan pada Mei 2019. Kehadiran bayi cantik bernama Queen Eijaz Slofa atau baby Eijaz itu pun melengkapi kehidupan keduanya kini.

Bicara soal keharmonisan keluarga kecil mereka, Sonny bisa dikatakan sebagai sosok pria idaman. Jelas saja sih, meski berstatus sebagai orangtua sambung untuk King Faaz, putra pertama Fairuz dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar, namun Sonny dan Faaz begitu dekat.

sonny faaz gondrong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

 

Adik aktris Elma Theana itu terbilang cukup sering membagikan momen-momen kebersamaanya dengan Faaz. Bahkan jauh sebelum Fairuz dan Sonny menikah, Sonny seolah dengan mudah bisa mengambil hati Faaz. Bisa dibilang keduanya sangat akrab bak anak sendiri.

Belum lama ini melalui akun Instagram pribadinya, Sonny baru saja mengunggah salah satu postingan yang berhasil menyedot perhatian publik. Foto tersebut merupakan sebuah foto kolase dirinya saat muda dan Faaz yang masih kecil.

 

sonny faaz gondrong © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sonnyseptian

 

Sonny memperlihatkan penampilan lamanya saat mempunyai rambut gondrong. Ia kemudian menyandingkan dengan foto Faaz kecil yang mempunyai model rambut yang sama. Dalam unggahannya tersebut, pria 33 tahun ini menuliskan sebuah pesan menyentuh untuk putra sambungnya.

"Apa yang harus di khawatirkan??
Kamu akan tumbuh jadi anak yang hebat.
Tenang anakku sayang, Ada daddy.
Dan Allah akan jaga kita.
#sonsep
*Rambut kita pernah sama," tutur Sonny.

Unggahan Sonny menyandingkan foto lamanya dengan sang putra rupanya mendapat beragam respons warganet. Warganet memuji penampilan Sonny sangat mirip dengan Faaz sedari dulu. Bahkan ia seperti sosok ayah kandung sendiri.

Usut punya usut, warganet menyebut dalam foto ini Sonny masih tergabung dalam boyband The Biang K-Rocks lho beberapa tahun lalu. Jadi gimana menurut kamu?

"Faaz ganteng banget, ini Zaman daddynya faaz masih lipsing...sehat2 ya buat faaz dan eijaz," tulis @dhitaabarus.

"MasyaAllah .. ayah sambung bisa sesayang dan semirip ini sm Faaz, bukti kalau Allah adil, tau bapak nya bakal ga becus, jadi dikirim ayah pengganti yg jauhhhhh lbh baik," sambung @artis.indo_hits.

"Setiap wajah anak akan mirip dengan yg menjaga dan merawatnya meski bukan darah dagingnya..," komen @shavitrie_real.

"mirip banget faaz sama papa sambungnya alloh mempetemukan kalian..semoga faas jadi anak yang sholeh," tutup @aidafebby6677.