Brilio.net - Rezky Aditya akhirnya mulai angkat bicara setelah putusan Mahkamah Agung (MA) yang menetapkan dirinya sebagai ayah biologis putri Wenny Ariani, Kekey. Klarifikasi disiarkan melalui kanal YouTube Ana Sofa Yuking pada Selasa (20/6). Rezky Aditya didampingi oleh kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking dan istrinya Citra Kirana.

Dalam video klarifikasi tersebut, ia secara terbuka menyampaikan kesedihan menjalani tes DNA dengan Kekey. Rezky Aditya juga meluruskan bahwa ia tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Ia terbuka untuk melakukan tes DNA untuk penggugat dengan menghubungi kuasa hukum untuk teknis dan pelaksanaannya.

"Saya menghormati keputusan kasasi yang baru saja keluar dan saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA sebagaimana saya sampaikan pada keterangan per tanggal 27 Mei 2022 tahun lalu. Saya bicara secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan test DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," kata Rezky Aditya, dikutip brilio.net dari YouTube Ana Sofa Yukingpada Rabu (21/6).

Citra Kirana turut angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa rumah tangganya. Sambil menahan tangis, Citra Kirana mencoba untuk tetap tegar dan kuat menghadapi kasus hukum yang menimpa suaminya.

"Assalamu'alaikum wr. wb, pertama-tama saya berterima kasih kepada tante karena tante udah mendampingi kami melewati masalah hukum ini. Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk hadapi masalah ini meskipun terasa berat untuk saya," ungkap Citra Kirana sambil menahan tangis.

citra kirana setia dukung Rezky soal ayah biologis © berbagai sumber

foto: YouTube/Ana Sofa Yuking