Meski Mahkamah Agung memutuskan Rezky Aditya adalah ayah kandung dari Kekey, Ciki memastikan tidak ada yang berubah dari keluarganya. Ia justru mendukung Rezky untuk melakukan tes DNA agar memutus keraguan status Kekey.

"Dan dari putusan mahkamah agung ini, Insya Allah tidak akan merubah apapun dalam keluarga saya. Tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi. Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," lanjutnya.

Di akhir, Citra Kirana meminta doa untuk keluarganya, agar mereka dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan sabar dan kuat. Baginya, dalam setiap rumah tangga pasti ada masalah, semua tergantung bagaimana menghadapinya.

"Dan untuk ke depannya, mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya, Rezky, untuk bisa terus menjalani kehidupan rumah tangga kami dengan kuat, dengan sabar, dan saya selalu ingat dengan pesan Tante Ana bahwa setiap rumah tangga itu pasti ada permasalahan. Tergantung bagaimana kita saling menguatkan dan kita bagaimana mengambil hikmah dari semua masalah yang kami hadapi ini. Jadi sekali lagi mohon doakan kami. Terima kasih," pungkasnya.

MA diketahui menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya mengenai polemik ayah biologis dari Kekey. Vonis tersebut diketok pada Selasa (13/6) lalu sehingga memutuskan bahwa Rezky dianggap sah sebagai ayah kandung dari putri Wenny Ariani tersebut.