Brilio.net - Cinta lokasi atau cinlok adalah istilah yang digunakan untuk menyebut perasaan suka atau cinta yang timbul antara dua orang yang sering bertemu di suatu tempat, seperti tempat kerja, sekolah, atau lokasi syuting. Artis sering terlibat cinta lokasi karena beberapa alasan, salah satunya terlalu sering bertemu dan berkomunikasi dengan lawan main atau rekan kerja, sehingga menumbuhkan rasa penasaran, keterikatan, dan ketertarikan.

Beberapa artis Bollywood ini juga merasakan hal serupa. Kerap bertemu dilokasi syuting akhirnya mereka pun menunjukkan rasa suka satu sama lain. Cinta lokasi tidak selalu berakhir buruk, tetapi juga bisa menjadi awal dari hubungan yang harmonis dan langgeng. Buktinya pasangan seleb Bollywood ini.

Tak ingin main-main dalam hubungannya, mereka memutuskan untuk menikah. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang lenggeng berumah tangga selama puluhan tahun. Daripada penasaran, berikut deretan seleb Bollywood yang terlibat cinta lokasi dan berujung menikah. Seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/11).