Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan kabar menarik. Bersamaan dengan pelepasan Timnas Baseball Putri pada 12 Mei 2023 lalu, artis cantik Mikha Tambayong resmi diangkat menjadi staf Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Namun baru-baru ini diketahui, istri Deva Mahenra ini bukan satu-satunya seleb yang menjadi staf Kemenpora. Pesinetron cantik Angela Gilsha pun menyusul Mikha Tambayong. Bersamaan dengan peresmian Indonesia Arena pada 7 Agustus 2023 lalu, wanita asal Bali ini juga diresmikan sebagai staf Kemenpora.

Keberadaannya di struktural kementerian ini pun tentu mengejutkan publik. Selain memiliki karier akting di dunia hiburan yang gemilang, ternyata dua aktris ini tertarik untuk menyambi terjun ke dunia birokrasi. Di luar itu, selama ini Angela Gilsha dan Mikha Tambayong juga dikenal sebagai artis yang punya gaya chic dalam berpenampilan.

Berikut potret adu gaya Mikha Tambayong dan Angela Gilsha, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/8).