Brilio.net - Belakangan ini nama selebragam Azizah Salsha tengah jadi sorotan. Pernikahannya dengan pemain bola Pratama Arhan heboh di jagat maya. Keduanya melangsungkan pernikahan sederhana yang digelar di Tokyo, Jepang pada 20 Agustus 2023 lalu.

Azizah Salsha sendiri memang dikenal sebagai selebgram dan seleb TikTok yang popular di kalangan masyarakat. Selain itu, ia juga merupakan putri dari seorang politikus bernama Andre Rosiade yang menjabat sebagai anggota DPR RI. Sementara Pratama Arhan sendiri merupakan atlet sepak bola berbakat Indonesia yang tergabung dalam tim Tokyo Verdy.

Nggak heran jika pernikahan kedua pasangan ini mengundang perhatian publik. Apalagi pernikahannya yang dihadiri sejumlah pejabat dan kalangan selebriti seperti Erick Thohir, Yoriko Angeline, Fuji dan beberapa publik figur lainnya. Usai acara ijab kabul, pasangan ini pun menikmati momen bersama dengan para sahabat.

Menggelar pernikahan di Tokyo, Azizah Salsha dan Pratama Arhan pun memboyong para sahabat untuk menikmati liburan di Disneyland. Momen seru bersama para sahabat tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pengantin muda ini. Penasaran seperti apa momennya?

Berikut tujuh momen seru Azizah Salsha dan Pratama Arhan liburan bareng geng Fuji di Disneyland, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (22/8).