Brilio.net - Pengguna TikTok pastinya sudah tidak asing dengan sosok bocah yang pintar public speaking. Konten-konten yang diunggah sering masuk FYP, stasiun televisi hingga para YouTuber pun turut mengundang seleb TikTok ini. Adalah Shabira Alula Adnan atau yang dikenal dengan Lala.

Lala sering mengunggah konten lucu dan imut dengan ayah dan ibunya. Sang ayah sering mengunggah konten kerandoman Lala yang bertingkah lucu serta kata-kata berbahasa baku. Dengan umur yang masih sangat kecil yaitu 4 tahun, Lala suda bisa pintar berbicara dengan bahasa baku. Tak heran bila akun TikTok lala sudah diikuti oleh 7 juta orang.

Lebih lanjut, Shabira Alula Adnan memiliki 1 juta pengikut di akun Instagramnya. Sementara channel YouTube Lala sudah memiliki 1,11 juta subscriber. Hampir semua konten yang ia unggah sukses menyita perhatian dan membuat sosoknya makin dikenal.

Namun, konten yang hampir setiap hari diunggah dengan keceriaan, kini berganti dengan kondisi yang berbeda karena keadaan Lala yang sedang sakit. Hal tersebut membuat para fans Lala sedih dan mendoakan agar Lala cepat sembuh.

Lantas bagaimana kabar terbaru Lala? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (20/10), potret dan kabar terbaru seleb TikTok Shabira Lala.