Brilio.net - Sosok Lala sudah nggak asing lagi di telinga masyarakat, pasalnya Lala bekerja dan bertugas sebagai pengasuh Rafathar, anak pasangan selebriti Tanah Air, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ya kedekatan Rafathar dan Lala, sebagai pengasuhnya memang tak diragukan lagi.

Rafathar kini pun menjelma menjadi idola baru netizen. Di usianya yang sudah 4 tahun lebih, tingkah polah Rafathar jadi semakin menggemaskan. Bahkan Rafathar kerap muncul dalam konten video YouTube milik kedua orangtuanya, dan berhasil menyita perhatian publik.

Namun, baru-baru ini Rafathar kembali  menangis tersedu-sedu lantaran ulah yang dibuat oleh Baim Wong. Pasalnya, ayah dari Kiano Wong ini mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan Lala, pengasuh Rafathar untuk mendampingi putranya.

Hal ini sontak membuat Rafathar emosi hingga memohon Lala untuk tetap tinggal sebagai pengasuhnya. Dalam video yang diunggah Rans Entertainment pada beberapa waktu lalu, memunculkan Rafathar yang kembali menangis. Tangisannya tersebut berawal dari keinginan Baim yang diucapkannya pada Rafathar serta Raffi Ahmad. Dalam perkataannya itu, dirinya melontarkan niatan untuk membuat Lala berpindah hati pada Kiano.

Lala digaji Rp15 © 2020 brilio.net Instagram/@raffinagita1717

Loading...

foto: YouTube RANS Entertainment

“Om lagi perlu. Buat nemenin Paula, nemenin Kiano. Pinjem sebentar aja. Boleh ya? Mumpun ada Rafathar, om ijin nih,” ucapnya.

Tidak berlangsung lama, Rafathar pun lantas mengucapkan jawaban yang membuat semua orang di sekitarnya merasa terkaget. Rafathar justru mengungkapkan bahwa ia ingin Lala untuk memilih sendiri antara dirinya dengan Kiano.

“Mba Lala mau ikut Om Baim atau Aa? Biar Mbak Lala yang milih,” katanya.

Untuk menegaskan niatnya, Baim pun lantas memberikan sejumlah uang muka sebagai gaji Lala. Usai dipanggil Rafathar untuk memilih, Lala pun yang sempat bingung akhirnya memutuskan untuk memilih Kiano.

“Gimana ya A’ ya? Pilih Om Baim,” tegasnya.

Lala digaji Rp15 © 2020 brilio.net Instagram/@raffinagita1717

foto: YouTube RANS Entertainment

Sontak, jawaban dari Lala membuat Rafathar seketika menangis hingga memeluk sang ayah dan ibu. Sembari menangis tersedu-sedu, Rafathar mengadu pada sang ayah bahwa dirinya masih membutuhkan Lala sebagai pengasuhnya.

“Aa belum bisa mandi sendiri,” ucapnya.

Mendengar Rafathar menangis, Lala lantas merasa tidak tega. Usai mengembalikan uang Rp 15 juta yang diberikan pada dirinya, Lala pun lantas memeluk Rafathar dan menyatakan bahwa dirinya masih ingin mengasuh Rafathar.