Brilio.net - Baim Wong dikenal sebagai salah satu aktor baik dan dermawan. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap melakukan aksi sosial dengan berbagai dengan sesama. Melakukan penyamaran, Baim membagi-bagikan rezeki kepada orang yang kurang mampu.

Namun dalam satu waktu, Baim dibuat marah oleh aksi yang kurang menyenangkan dari sejumlah oknum. Kala itu, ada sekitar empat orang yang dua hari ini mengikuti mobil Baim Wong saat dalam perjalanan. Bahkan satu motor tiba-tiba melaju cepat ke depan mobil dan berusaha memberhentikan mobil Baim.

baim wong dicegat di jalan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

Dilansir dari kanal YouTube Baim Paula, ayah satu ini mengaku sangat kesal. Pasalnya keempatnya dianggap sangat menggangu dan tidak sopan.

Loading...

"Ini orang ngikutin gue terus, nggak sopan banget. Gini cara-cara yang gua nggak demen banget. Ini dia dari tadi ganggu banget. Ini contoh yang saya mau marah banget kalau kalian ngelakuin ini. Bukan dengan cara seperti ini, mengganggu kehidupan saya," ujarnya seperti dikutip brilio.net, Jumat (22/5).

Keempat orang itu rupanya mengikuti Baim sampai ke kantornya. Mereka datang bertujuan untuk meminta pertolongan. Kesal karena tindakan mereka, Baim langsung memanggil keempat orang tersebut dengan nada tinggi.

baim wong dicegat di jalan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

"Heh, sini lu. Ngapain lu ngalangin gua dari tadi? Kok lu caranya begitu sih? Eh, apa pun masalahnya, apa yang lu lakuin tuh salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya tuh ngasih, sesuai dengan ini (hati) saya. Jangan pernah kayak gitu-gitu, saya marah nih," tuturnya.

Suami dari Paula Verhoeven itu menanyakan satu per satu tujuan mereka datang ke sini. Di antaranya, ada yang ingin melamar pekerjaan hingga meminta bantuan. Meski demikian, Baim tetap dengan pendiriannya dan meminta mereka meninggalkan kantornya.

baim wong dicegat di jalan © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Baim Paula

"Saya salah, saya minta maaf," kata salah satu orang yang membuntuti Baim.

Tak selang lama kemudian, saat Baim akan memasuki kantor, satu di antara empat orang itu mendadak pingsan. Akan tetapi, pria 39 tahun ini tahu betul jika aksi pingsan tersebut hanya pura-pura atau akting saja. Baim meminta satpam kantornya menutup pagar.

Di akhir videonya, Baim mengungkapkan sedih dengan sikap orang-orang seperti demikian. Dirinya tak ingin kehadiran orang-orang seperti itu bisa mengganggu hidupnya dan keluarga.

"Saya minta maaf, bukan berarti supaya saya di eluh-eluhkan lagi. Saya minta maaf, karena saya tahu tadi salah juga," ungkap Baim di akhir video.