Brilio.net - Baim Wong saat ini sudah terkenal dengan konten prank sambil membantu orang-orang yang kurang mampu dari segi ekonomi. Dalam konten ini Baim terkadang melakukannya dengan artis lain.

Sudah banyak orang kurang mampu yang terbantu, mulai dari pemulung, pengamen, atau pengemis.

Namun dari salah satu konten terbarunya ada hal unik. Saat Baim melakukan prank, dia malah kena tipu oleh oknum driver ojek online yang berpura-pura mendorong motornya.

baim kena prank berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/ Baim Paula

Di videonya kali ini Baim melakukan prank untuk menjadi pasukan oranye atau petugas kebersihan kota. Saat menjalankan aksinya Baim bertemu dengan dua pengamen yang menjadi target utama.

Baim akhirnya bisa menyelesaiakan niatnya untuk membantu pengamen itu, walau akhirnya sang pengamen mengetahui identitas Baim.

Setelah Baim selesai membantu pengamen, dia berniat pulang dan menyudahi videonya ini. Namun saat baru akan sampai di mobil, ada dua driver ojek online yang sedang berdiskusi karena salah satu driver terlihat mendorong motornya.

Baim yang melihat driver ojek online mendorong motor, datang menghampirinya. Driver itu menyampaikan bahwa dia kehabisan bensin dan tidak memiliki cukup uang untuk membeli bensin. Baim pun lantas memberi bantuan dan pulang.

Kejadian ini membuat penonton YouTube Baim berkomentar bahwa driver itu hanya berbohong dan berpura-pura tidak memiliki bensin. Bahkan ada yang memberi komentar, bahwa pria ini pernah menjalankan modus berpura-pura habis bensin ke YouTuber ElangMotovlog.

Penipuan ini terungkap dari komentar pada video tersebut, juga setelah viral di group Facebook komunitas Grabbike Jabodetabek.

Akun Facebook Ir Van mangunggah postingan bahwa Baim telah tertipu driver ojek online yang medorong motor tersebut.

baim kena prank berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Ir Van

Hal ini didukung dengan isi komentar dari postingan tersebut, bahwa si oknum ini memang sudah sering melakukan aksinya menipu rekan sesama driver ojek online.

baim kena prank berbagai sumber

foto: Facebook.com/ Ir Van

(brl/pep)

(brl/pep)