Brilio.net - Konten TikTok saat ini mengalami perkembangan dan sedikit berubah daripada sebelumnya. Jika kamu sudah menggunakan aplikasi TikTok sejak lama, kamu pasti bisa merasakan sendiri bagaimana dulu FYP TikTok berkisar joget atau dance. Kini FYP TikTok lebih beragam, mulai dari konten komedi, masak, challenge, sampai review produk.

Salah satu video yang viral dari TikTok yakni konten tanya jawab yang diunggah oleh akun @ramdany_eka2. Video yang diunggah pada Sabtu (28/5) lalu itu memperlihatkan sepasang remaja yang sedang jalan berdua, salah satunya bernama Jasmine alias Jeje. Karena tingkah nyeleneh dan suara unik, Jeje pun menjadi viral dan populer.

Nama Jeje sebagai TikToker pun naik daun, ia bahkan disebut-sebut mirip dengan Fuji. Keduanya bahkan sudah bertemu dan membuat konten bareng. Lantas siapakah Jeje, TikToker viral yang disebut mirip Fuji itu? Berikut brilio.net himpun potretnya dari berbagai sumber, Senin (4/7).

1. Dia adalah Jasmine atau akrab disapa Jeje. Perempuan berusia 16 tahun yang viral berkat TikTok.

Jeje remaja viral tiktok © berbagai sumber

foto: Instagram/@jasminlaticiaa

2. Jeje pertama kali muncul di akun TikTok @ramdany_eka2, bersama seorang pria.

Jeje remaja viral tiktok © berbagai sumber

foto: Instagram/@jasminlaticiaa

3. Dalam konten tersebut, aksi Jeje yang unik dan nyeleneh disorot oleh warganet. Belum lagi suaranya yang seperti anak kecil, membuat orang gagal fokus.

Jeje remaja viral tiktok © berbagai sumber

foto: Instagram/@jasminlaticiaa