Brilio.net - Kedekatan dengan saudara kandung memang tidak ada yang aneh atau istimewa. Namun ini berbeda jika kedekatan tersebut dilakukan oleh para selebrtis. Tak jarang banyak fans maupun netizen yang salah paham menganggap para artis ini tengah berfoto dengan pacarnya.

Nah, berikut ini 10 artis yang dikenal dekat dan mesra dengan saudaranya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (11/6):

1. Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah

Kedekatan Raffi Ahmad dan Syahnaz Sadiqah pun pasti bikin kamu iri deh. Kedekatan kakak adik beda usia 6 tahun ini nggak kalah mesra dengan pasangan kekasih.

2. Tatjana Saphira dan Tobias Hartman

Tatjana Saphira sendiri diketahui berpacaran dengan Herjunot Ali. Namun kedekatan Tatjana dengan sang adik Tobias sering disalahartikan para netizen.

3. Jessica Iskandar dan Erick Iskandar

Nggak cuma jadi kakak yang baik bagi Jessica, Erick selalu jadi uncle siaga untuk si kecil El Barack.

4. Pevita Pearce dan Keenan Pearce

Bagi kamu yang tidak tahu, pasti akan mengira bahwa si ganteng Keenan Pearce adalah pacar Pevita Pearce. Keduanya memang sering sekali tampil mesra layaknya orang pacaran.

5. Valerie Thomas dan Axel Matthew Thomas

Dua anak Jeremy Thomas yang sedang naik daun ini pun sering dikira pacaran. Padahal keduanya masih mengaku jomblo.

Kamu pasti iri? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

6. Nabila Syakieb dan Ali Syakieb

Memiliki wajah yang mirip, kata orang itu jodoh. Tapi Nabila Syakieb dan Ali Syakieb ini jodoh sebagai kakak adik lho..

7. Aliando Syarif dan Alya Avivah

Aliando saat ini memang belum memngumumkan siapa pacarnya. Namun beberapa fotonya dengan sang kakak Alya Avivah sering membuat fans salah paham.

8. Audi Mariska dan Audi Rizaldy AlKaff

Si cantik dan multitalenta Audi Mariska ini ternyata juga memiliki adik cowok yang hanya berjarak dua tahun. Audi Rizaldy Alkaff ini juga sering dikira pacar baru Audi, padahal adiknya saja. hihi..

9. Acha Septriasa dan Jossi Marcheli

Eits, jangan panik dulu yaa. Ini bukan foto terbaru Acha Septriasa sama pacar barunya yang brondong. Cowok yang imut dibelakang Acha itu hanya adiknya, Jossi Marcheli.

10. Rina Nose dan Abi Krishna

Nah, yang satu ini pun bukan pacar baru Rina Nose lho guys. Ini adalah Abi Krishna, kembaran sekaligus managernya. Jadi nggak heran kalau Abi selalu ada di dekat Rina setiap saat.