Brilio.net - Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, putri pertama Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang selalu mencuri perhatian publik. Adik dari Aurel ini memang sangat lucu dan menggemaskan. Ditambah lagi parasnya yang cantik membuat siapapun gemas padanya.

Selain sering diposting di akun Instagram sang bunda, tingkah polah lucu Arsy pun kerap dibagikan di akun Instagram atas namanya sendiri @queenarsy. Bahkan bocah kecil yang baru berusia 18 bulan ini telah memiliki 1,3 juta follower lho.

Akun yang dikelola Ashanty ini pun sudah memposting lebih dari 2.000 foto maupun video keseharian bocah cantik ini. Nah, baru-baru saja Arsy pun kembali menarik perhatian publik dengan salah satu fotonya. Dalam foto tersebut nampak Arsy tersenyum manis menggunakan daster warna ungu dengan motif hewan-hewan laut. Tak ada yang aneh dengan foto tersebut, namun banyak netizen yang gagal fokus dengan foto yang diberi caption "#queenarsy" ini.

rumah baby arsy © 2016 brilio.net



Setelah brilio.net telusuri dari lebih dari 170an komentar, Sabtu (11/6) ternyata para netizen ini malah lebih fokus ke bangunan rumah Arsy. Yup, memang latar foto ini sendiri menunjukkan sebuah mewah yang megah bak istana. Sepperti yang dituliskan beberapa netizen "Gue mah fokus sm rumahnya" atau komentar lain yang menuliskan "Bersihin, buka, sama tutup jendela atas gimana yak? Gorden nya juga ". Kalau menurut kamu gimana Guys?