Brilio.net - Setiap manusia dianugerahi 5 indra masing-masing. Indra penglihatan, pendengaran, penciuman, perasa dan gerak. Namun ada beberapa manusia yang ternyata dianugerahi indra lebih. Mereka menyebutnya indra keenam.

Indra keenam ini bisa juga disebut kemampuan melihat hal gaib atau tak kasat mata. Hanya sedikit orang yang dianugerahi kemampuan ini. Termasuk beberapa artis ini. Lalu apakah mereka bisa melihat hantu? Simak ulasannya di bawah ini:

1. Donita.

Istri dari Adi Nugroho ini mengaku trauma dengan ambulans. Alasannya karena dia bisa melihat makhluk halus yang berdarah-darah dari dalamnya. Hal itulah yang membuat Donita akhirnya trauma melihat ambulans.

2. Ratna Listy.

Presenter asal Madiun ini juga mengaku punya kemampuan khusus. Namun dia tak bisa melihatnya, hanya bisa merasakan keberadaan makhluk halus yang berada didekatnya, hiii bikin bulu kuduk merinding.

BACA JUGA: 8 Artis ini terjun ke bisnis karaoke, siapa yang paling sukses?


3. Zhe Zhe Shahab.

Zhe Zhe mengaku mendapat kemampuan ini menurut dari ibunya. Dia sudah bisa melihat makhluk halus sejak umur 12 tahun. Bahkan kalau sudah parah bisa sampai membuatnya kerasukan. Hal ini pernah terjadi saat Zhe-Zhe bermain dalam film ROH.


Siapa lagi ya? KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman


4. Jenny Cortez.

Artis yang terkenal akan keseksiannya mengaku sudah memiliki indra keenam dari sejak duduk di bangku SD. Hal ini membuatnya sangat terganggu dan trauma jika sendirian karena merasa diganggu oleh makhluk halus.

5. Julia Perez.

Jika kebanyakan mendapat indra keenam saat kecil beda dengan Jupe. Mata batinnya baru terbuka saat dia bermain dalam film Rumah Bekas Kuburan. Saat itu dia berperan sebagai titisan Suzana dimana dia harus melakukan beberapa ritual. Sejak saat itu Jupe jadi bisa melihat penampakan makhluk halus.

6. Cinta Penelope.

Cinta mengaku bahwa kemampuannya yang bisa melihat makhluk halus membuatnya sering dianggap aneh oleh orang lain. Bahkan dia pernah dibawa ke rumah sakit jiwa karena sering ketahuan berbicara sendiri. Padahal saat itu dia sedang berbicara dengan makhluk lain.

7. Sara Wijayanto.

Model dan penyanyi cantik ini sudah memiliki indra keenam sejak umur 6 tahun. Semakin dewasa kemampuannya untuk melihat makhluk halus makin besar. Namun dia beruntung berkat kemampuannya dia didapuk untuk menjadi presenter bersama Tukul dalam acara jalan-jalan malam mengungkap makhluk halus.