×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Sahabat ungkap tarif endorse Lucinta Luna, capai Rp 500 juta

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Sahabat ungkap tarif endorse Lucinta Luna, capai Rp 500 juta

Ternyata nilai tarif endorse Lucinta Luna fantastis.

26 / 03 / 2019 10:44

Brilio.net - Selain punya proyek bareng, hubungan Barbie Kumalasari dengan Lucinta Luna juga sudah cukup dekat. Bisa dibilang, mereka sudah bersahabat yang akrab serta tahu rahasia masing-masing.

Barbie pun mengungkap beberapa hal yang ia tahu soal berbagai kontroversi Lucinta Luna. Salah satunya adalah tarif endorse pedangdut yang dulu gabung grup Duo Bunga tersebut.

Sahabat ungkap tarif endorse Lucinta Luna, capai Rp 500 juta © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@barbiekumalasari

Dengan gamblang, Barbie menyatakan bahwa tarif endorse Lucinta dalam satu bulan lebih besar daripada artis lain. Jumlahnya pun tidak main-main, dan bisa dibilang mencengangkan.

Loading...

Pemain sinetron ini pun mengungkap berapa jumlah yang diterima oleh Lucinta dari endorse selama satu bulan. Nilainya kurang lebih setengah miliar, yang tentu bukan jumlah main-main.

"Dia endorsenya 500 juta loh (sebulan). Aku lihat sendiri. Kalau ada artis lain yang pada nyinyir artis endorse 200 juta, dia yang 500 juta diam-diam aja. Nggak seperti orang pikir," ungkap Barbie, Senin (25/3) seperti dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Barbie pun salut kepada Lucinta karena tidak koar-koar soal masalah ini ke publik. Ia pun kagum lantaran Lucinta tidak nyinyir pada artis endorse lain.

Bagi Barbie, Instagram Lucinta sangat luar biasa. Tanpa harus nyinyir pada orang lain, Lucinta bisa mendapatkan pemasukan dengan jumlah fantastis.

"Aku salut sama dia karena dia aslinya memang nggak nyinyir. Tapi orang aja sih, ya mungkin dia pernah membuat kesalahan misalnya dulu kan dia nggak mengaku atau apa, tapi ya biarin aja yang penting sekarang ini adalah Lucinta yang lebih baik dari yang dulu dan aku lihat dia sekarang wanita," tukasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more