Brilio.net - Ada ungkapan yang mengatakan 'kalau jodoh nggak akan ke mana'. Ya, ungkapan seperti ini memang kerap kali didengar dalam permasalahan asmara. Di mana kebanyakan orang merasa takut kisah cintanya berujung kegagalan. Bukan hanya soal pacaran, begitu pun dengan pernikahan.

Ada beberapa tipikal orang yang baru menikah usai bertahun-tahun pacaran karena ingin mengenali pasangannya lebih jauh. Namun tidak sedikit pula yang memantapkan hati melanjutkan ke jenjang yang lebih serius meski pacaran dalam waktu singkat saja.

Hal tersebut tampaknya dipilih oleh sejumlah selebriti Tanah Air ini. Tak ingin lama-lama pacaran dan dalam hitungan minggu saja, keduanya justru memilih untuk menikah. Merasa sudah cocok dan ada banyaknya kesamaan membuat mereka sepakat membangun rumah tangga.

Kira-kira siapa saja ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, seleb-seleb yang mantap menikah meski pacaran hitungan minggu saja, Jumat (22/3).

1. Lucinta Luna.

hitungan bulan nikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@lucintaluna

Perasaan bahagia tentu tengah dirasakan penyanyi dangdut Lucinta Luna. Ya, pelantun Bobo Dimana itu baru saja menikah dengan kekasihnya yang akrab disapa Bi itu. Kabar menghebohkan itu pertama kali diketahui publik melalui Instagram Storiesnya.

Dalam unggahannya tersebut, ia beberapa kali mengunggah momen manis pernikahannya bersama sang kekasih. Menariknya, keduanya diketahui baru menjalin asmara hitungan minggu saja. Dalam unggahannya pada 12 Maret silam, Lucinta mengaku baru berpacaran 2 minggu saja.

 

2. Rey Utami.

hitungan bulan nikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Hanya berpacaran satu minggu saja, Rey Utami dan Pablo Benua mantap memutuskan membina rumah tangga. Ya, perkenalan keduanya bermula dari sebuah aplikasi kencan online. Satu hari setelah berkenalan, Rey bahkan dihadiah Pablo sebuah mobil mewah.

Sedangkan di hari ketiga ia kembali diberi jam mewah. Dalam hitungan hari, satu sama lain memantapkan hati untuk melanjutkan hubungannya sampai ke pelaminan.

 

3. Aryani Fitriana.

hitungan bulan nikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aryanifitriana24

Meski hitungan satu bulan saja bersama, Aryani Fitriana dan Donny Michael memilih mengikat hubungannya dalam sebuah pernikahan. Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Donny mengaku keduanya mulai dekat sejak bulan Oktober.

Lalu keduanya langsung merencanakan pernikahannya pada November atau satu bulan kemudian. Baginya, ia dan Aryani mempunyai banyak kesamaan. Terleboh ia menilai sang istri adalah orang baik dan pengertian.

 

4. Ilham SMASH.

hitungan bulan nikah © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ilhamfauzie

Salah satu personel boyband SMASH, Muhammad Ilham Fauzi belum lama ini baru saja menyandang status barunya sebagai ayah usai dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Nadine Syahria. Menariknya, keduanya telah menikah dan menjadi orangtua di usia yang masih cukup muda. Selain itu, Ilham dan Nadine hanya melewati proses pacaran selama satu bulan saja.