Brilio.net - Kabar bahagia datang dari penyanyi dandut Siti Badriah. Pelantun lagu Lagi Syantik dan kekasihnya Krisjiana Baharudin akan melangkah lebih dekat ke pelaminan. Pada Kamis (21/3) malam, lamaran Krisjiana Baharudin secara resmi diterima oleh Siti Badriah. Lamaran tersebut dilangsungkan di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,

Momen lamaran tersebut berlangsung lancar dengan didatangi keluarga, teman dankerabat dekat. Keduanya memakai busana resmi berupa kebaya dan batik rona biru. Meski sudah direncanakan dengan matang, tetap saja Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin gugup saat momen lamaran itu. Meski demikian, keduanya menunjukkan ekspresi sangat mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

"Apa ya, mungin karena hubungan aku sama Aa' udah berjalan lama juga, udah sama-sama tahu baik buruknya, jadi mau apa lagi. Semoga apa yang kita mau bisa terlaksana," ujar Siti Badriah dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com.

Sebelumnya Krisjiana Baharudin telah melamar Siti Badriah di Korea Selatan pada pertengahan Januari 2019. Saat itu keduanya tengah jalan-jalan di Bukchon Hanok Village. Tanpa disangka, Krisjiana Baharudin mempersembahkan sebuah cincin dan mengutarakan niatnya untuk menikahi pedangdut 27 tahun ini.

Kisah cinta dua sejoli ini memang terlihat adem ayem. Pedangdut asal Bekasi ini sudah berpacaran dengan Krisjiana Baharudin sejak tahun 2018. Satu tahun berhubungan sudah membuat keduanya yakin untuk melanjutkan hidup bersama.

Nah seperti apa sih momen lamaran Siti Badriah? Yuk simak potretnya berikut ini.

1. Momen lamaran Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin yang dilaksanakan pada Kamis (21/3) malam berlangusng lancar.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@v_luvfood

 

2. Momen lamaran itu dilangsungkan di di Rumah Kembang Kencur, Jalan Pejaten Barat, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dengan mengundang keluarga, teman dan kerabat dekat.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@v_luvfood

 

3. Dalam momen lamaran ini, keduanya tampil memesona dengan busana rona biru.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto:Instagram/@badriaholicjateng_official

 

4. Momen lamaran ini terasa spesial karena Krisjiana Baharudin mempersembahkan cincin warisan dari ibunya untuk Siti Badriah.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@yanti_gesrek

 

5. "Tersanjung, sangat, ada suatu kehormatan untuk Sibad dikasih kepercayaan sama Aa' pakai cincin dari orang yang paling dia sayang. Pas di Korea, pas dikasih aja aku nangis. Nggak muat awalnya, kebesaran, karena beda orang, beda jari, beda size," ujar Siti Badriah dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@badriaholicbanyuwangi_official

 

6. Hubungan keduanya sudah berjalan sejak tahun 2018.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@selvysylvana

 

7. Kedua orangtua mereka juga memberi lampu hijau atas hubungan tersebut.

lamaran sibad © 2019 brilio.net berbagai sumber

foto: Instagram/@fatma_syafawati

 

8. Berikut momen sakral lamaran Siti Badriah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Congrats ksayangan @sitibadriahh @krisjianabah lancar sampai hari H

A post shared by Badriaholic Taiwan (@badriaholictaiwan_official) on