Kabar ini pun telah dibenarkan oleh sahabat Larissa Chou, Hanny Kristianto. Tak lama lagi, ibu satu anak ini memang akan melepas status janda dalam waktu dekat. "Iya, sudah punya calon suami, lelaki pilihannya," kata Hanny Kristianto dikutip brilio.net dari YouTube SCTV, Rabu (30/8).

Meski begitu, Hanny belum mengenal calon suami Larissa Chou secara personal. Hanya saja ia sudah membocorkan bahwa pernikahan Larissa dengan kekasihnya tersebut akan digelar dalam waktu dekat. 

"Ya belum dikenalin, belum dibawa ke saya. Cuma sudah ada cerita kalau nanti mau nikah, kira-kira satu sampai dua bulan lagi," ungkapnya.

Larissa Chou menikah sebentar lagi © Instagram

foto: Instagram/@larissachou

Meski acara akadnya akan digelar pada tahun ini, namun waktu resepsinya justru dibuat terpisah. Dikatakan Hanny, Larissa dan calon suaminya memilih untuk menghalalkan hubungan terlebih dahulu.

Barulah setelah itu mengadakan pesta pernikahan yang rencananya digelar pada tahun 2024 mendatang. Kendati begitu, belum diketahui detail acara pernikahan keduanya. "Mau akad dulu, resepsinya tahun depan, yang penting halal dulu. Silahkan," jelas Hanny.