Brilio.net - Pecinta tayangan komedi pasti nggak asing lagi dengan sinetron Bajaj Bajuri. Serial yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2002 ini telah muncul sebanyak 1291 episode. Cerita serial ini mengisahkan kehidupan sehari-hari sebuah keluarga sederhana beserta tetangga mereka di sebuah kampung.

Tokoh utama dalam cerita ini adalah Bajuri, seorang sopir bajaj, dan Oneng, istri Bajuri yang memiliki salon kecil-kecilan. Selain itu, ada beberapa karakter lain yang juga memiliki peran sederhana namun memikat. Dengan alur cerita yang mudah dipahami dan dialog yang menghibur, tidak mengherankan jika Bajaj Bajuri masih dikenang oleh para penontonnya.

Tidak hanya cerita dan karakter utama yang diingat, para pemain pendukungnya juga tetap dikenang hingga sekarang. Salah satunya adalah Nurmala, sahabat Oneng. Meskipun aktris yang memerankannya tidak lagi aktif di dunia hiburan, setelah 22 tahun berlalu, ia masih terlihat awet muda.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perubahan yang dialami oleh aktris yang memerankan Nurmala, yuk, simak potret transformasinya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (14/4).