Brilio.net - Kabar duka kembali menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Salah satu pemain Bajaj Bajuri, Nani Wijaya diberitakan meninggal dunia. Hal ini dikabarkan sendiri oleh putrinya, Cahya Kamila lewat Instagram pada Kamis (16/3) pagi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang, ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 WIB," tulis Cahya Kamila.

Cahya pun lantas meminta maaf atas segala kesalahan Nani Wijaya semasa hidup.

"Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja," imbuh artis yang mengikuti jejak ibunya sejak tahun 1991 itu.

Masih segar di ingatan, awal Maret lalu Nani Wijaya dilarikan ke rumah sakit. Kondisinya kritis dan alami sesak napas. Nani Wijaya menjalani perawatan intesif.

"Masih di ICU. Tapi HB-nya udah naik, infeksinya udah turun udah mulai ada penurunan," ucap Nina, putrinya, saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon, Selasa (7/3) lalu.

Meskipun kondisi sudah mulai lebih baik, Nani Wijaya masih harus mendapatkan penanganan intensif. Makanya alat bantu medis yang ada di tubuhnya belum dilepaskan.

"Iya masih keluarga aja yang boleh masuk karena kan masih di icu ya semua diperiksa secara intensif karena kondisi ibunya kan masih belum stabil ya. Masih belum sadar masih belum lepas juga alat-alat," kata Nina.