Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan Nani Wijaya? Aktris senior satu ini telah menghiasi layar kaca televisi Indonesia sejak tahun 90-an. Salah satunya sinetron Nani Wijaya yang paling melegenda adalah 'Bajaj Bajuri'.

Aktris kelahiran Cirebon, 10 November 1944 ini juga dikenal memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Terbukti, sepanjang kariernya sebagai aktris, Nani Wijaya juga berhasil meraih beberapa penghargaan. Salah satunya aktris pembantu terbaik dalam Festival Film Indonesia.

Kini di usianya yang telah menginjak usia 78 tahun, Nani Wijaya sudah jarang tampil di layar kaca. Pasalnya, kini aktris yang pernah menjadi tokoh Emak di sinetron Bajaj Bajuri itu kondisi kesehatannya menurun.

Nani Wijaya yang sejak muda bergelut di dunia hiburan itu juga mewariskan darah seni ke anak-anaknya, salah satunya ke putrinya yang bernama Cahya Kamila. Kakak dari mendiang Sukma Ayu ini sudah wara-wiri membintangi berbagai judul sinetron, FTV hingga film.

Nggak hanya kesamaan bakat, Cahya Kamila juga punya paras yang mirip dengan sang ibunda. Seperti apa sih potret anak Nani Wijaya yang juga eksis jadi artis? Berikut brilio.net rangkum dari Instagram/@cahyakamila88, Rabu (8/2).