Brilio.net - Bagi anak generasi 90-an tentu sudah tidak asing lagi dengan film Petualangan Sherina. Film komedi musikal yang berkisah tentang persahabatan antara Sherina dan Sadam ini sukses membuat gemas penontonnya. Terlebih dengan adegan penculikan yang membuat mereka harus kejar-kejaran denga para penculik. 

Selain rasa deg-degan dan greget yang disuguhkan, penonton juga dibuat kesemsem dengan momen ketika Sherina bernyanyi lagu Jagoan bersama para sahabatnya di depan kelas. Nah, nggak banyak yang tahu nih, di antara sahabat Sherina, ada salah satu gadis cilik dengan bando hitam yang turut mencuri perhatian. 

Bocah imut yang khas dengan lesung pipi tersebut kini masih eksis di dunia akting lho. Namun, belakangan sosoknya ramai diperbincangkan karena penampilan terbarunya. Yap, aktris yang kini mengubah penampilan dengan berhijab tersebut disebut tubuhnya kian kurus. Hal ini juga tampak dari wajahnya yang semakin cekung. 

Penasaran dengan potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/2), 11 transformasi sahabat imut Sherina di film yang kini kian kurus.