Brilio.net - Bagi anak generasi 90-an tentu ingat betul dengan film Petualangan Sherina. Film komedi musikal yang berkisah tentang persahabatan antara Sherina dan Sadam ini sukses bikin gemas penontonnya. Terlebih dengan adegan penculikan yang membuat mereka harus kejar-kejaran dengan para penculik.

Selain rasa deg-degan yang disuguhkan, penonton juga dibuat kesemsem dengan momen ketika Sherina bernyanyi lagu Jagoan bersama para sahabatnya di depan kelas. Nah, nggak banyak yang tahu, diantara sahabat Sherina, ada salah satu gadis cilik dengan bando hitam yang turut mencuri perhatian.

Bocah yang khas dengan lesung pipi tersebut kini masih eksis di dunia hiburan lho. Namun belakangan, sosoknya ramai diperbincangkan dengan penampilan terbarunya. Yap, aktris yang kini mengubah penampilan dengan berhijab tersebut disebut makin kurus. Hal ini tampak dari wajahnya yang kian tirus.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @ichasoebandono pada Rabu (30/11), potret terbaru sahabat Sherina di film kini makin kurus.

1. Nggak banyak yang tahu, sahabat Sherina yang identik dengan bando hitam ini kini masih eksis di dunia seni peran.

potret terkini sahabat sherina © instagram

potret terkini sahabat sherina-© instagram/@ichasoebandono

(brl/far)