Brilio.net - Sudah berkarier di dunia hiburan sejak usia belia, nama Alyssa Soebandono tetap bersinar hingga kini. Namun belakangan, sosoknya ramai jadi perbincangan dengan penampilan terbarunya. Banyak warganet yang menilai jika tubuh istri Dude Harlino itu lebih kurus. Hal ini terlihat dari wajahnya yang tampak tirus.

Di unggahan terbaru Alyssa yang memperlihatkan potret foto OOTD dengan celana kargo dan kemeja hitam dipadukan hijab abu, warganet tampak memenuhi kolom komentar Instagram-nya. Ada yang khawatir dan ada juga yang penasaran terkait kondisi tubuh Alyssa. Sang suami, Dude Harlino pun mendapatkan pertanyaan serupa terkait penampilan sang istri.

Menanggapi hal tersebut, Dude Harlino pun buka suara. Dude menyebutkan jika kritikan yang ditujukan kepada sang istri merupakan bentuk perhatian dari para penggemar.

dude harlino buka suara terkait penampilan alyssa © instagram

foto: Instagram/@ichasoebandono

"Bagi saya, kritik adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari penggemar. Kalau memang itu baik untuk kami, ya akan diusahakan yang terbaik," ujar Dude Harlino, belum lama ini seperti dilansir brilio.net dari fimela.com pada Rabu (30/11).