Brilio.net - Seperti yang diketahui, Anisa Rahma telah resmi menikah dengan Anandito Dwis pada September 2018 lalu. Usai menikah, Anisa Rahma dan sang suami diketahui melakukan berbagai upaya untuk memiliki momongan. Salah satunya menjalani program bayi tabung pada 2019.

Belum membuahkan hasil, keduanya pun kembali menjalani program tersebut pada 2021. Setelah tiga kali gagal melakukan embrio transfer, percobaan yang keempat pun dinyatakan berhasil. Anisa dan Anandito pun membagikan kabar bahagia tersebut ke publik.

Keduanya terlihat antusias menyambut kelahiran sang buah hati, terlebih saat mengetahui jika Anisa mengandung bayi kembar. Buah kesabarannya menanti momongan selama empat tahun akhirnya berbuah manis. Anisa melahirkan bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Alma dan Alsha pada 13 Oktober 2022.

Kini, mantan personel Cherrybelle tersebut tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Anisa juga kerap membagikan aktivitasnya bersama sang buah hati ke media sosialnya. Nah, penasaran kan seperti apa potretnya saat momong anak?

Yuk, intip 11 momennya yang dihimpun brilio.net dari Instagram @anisarahma_12, Rabu (31/5).