Brilio.net - Setelah menikah pada 2015 lalu, dan telah memiliki seorang anak bernama Bjorka Dieter Morscheck yang lahir 24 Februari 2016, kini pasangan Sabai Dieter Morscheck dan Ringgo Agus Rahman tengah bahagia menantikan kelahiran anak keduanya. Setelah mengumumkan kehamilan pada pertengahan April 2020 lalu, kini usia kandungan Sabai sudah menginjak 17 minggu atau sudah empat bulan.

Di usia kehamilan empat bulan, perut Sabai sudah mulai terlihat menonjol. Dilansir brilio.net dari Instagram @ringgoagus pada Rabu (4/6) Ringgo mengumumkan bahwa Sabai tengah mengandung anak laki-laki.

"Bjorka versi update 2.0 akan hadir nantinya, sama2 gak mau dicium.. sama2 lbh deket ke mamanya.. sama2 gak mau tidur sebelah bapaknya.. sisi positifnya adalah bisa hemat dgn warisan barang2 bjorka kecil yg bkl di pake adeknya...", tulis Ringgo dalam caption.

Ringgo merasa bersyukur karena Sabai mengandung anak laki-laki sehingga ia dapat menghemat pengeluarannya untuk membeli perlengkapan bayi. Ringgo dan Sabai dapat kembali menggunakan perlengkapan Bjorka saat bayi untuk sang adik nanti saat lahir, karena sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

Sabai hamil 17 minggu, bjorka tunjukkan sikap sayang © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ringgoagus

Dalam unggahan foto tersebut, Bjorka sebagai anak pertama Sabai dan Ringgo nampak memeriksa sang adik yang masih dalam kandungan ibunya, ekspresinya nampak senang seolah-olah sedang mendengarkan suara adiknya dari dalam perut Sabai.

Bjorka juga menunjukkan tingkah yang menggemaskan sebagai bentuk rasa sayang kepada adiknya yang masih dalam kandungan, dengan sering memeluk Sabai. Namun karena perut Ayahnya yang juga buncit seperti Ibunya yang tengah hamil, Bjorka jadi salah peluk karena kurang cermat mengamati perut siapa yang ia peluk.

Sabai hamil 17 minggu, bjorka tunjukkan sikap sayang © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

"Lucu memang melihat anak ini sayang sama adiknya yg dlm perut, dipeluk sering2.. tp nak.. kadang rasa sayang berlebihan memang bikin kita jadi terburu2 dan kurang cermat dlm mengamati, lain kali lbh teliti ya nak.. mirip memang", jelas Ringgo.

Dalam foto slide pertama orang-orang yang melihatnya pasti akan berpikiran bahwa Bjorka sedang memeluk perut Ibunya yang tengah mengandung calon adiknya. Namun, siapa sangka jika perut yang Bjorka peluk adalah perut sang ayah, Ringgo. Sehingga membuat Sabai terlihat cemburu dan kesal karena Bjorka salah memeluk, seharusnya Sabai yang dipeluk bukan Ringgo.